Belum Puas Atas Kematian Wandi, Pelajar Depok Tawuran Lagi

Belum Puas Atas Kematian Wandi, Pelajar Depok Tawuran Lagi

HarianDepok.com – Berita , Kematian Wandi Setiawan, siswa sekolah SMK Baskara dalam tawuran tampaknya tidak menghalangi siswa di Depok untuk tak melakukannya lagi. Jelas, sejumlah siswa di kota ini sekali lagi terlibat dalam perkelahian dengan pisau, Senin 18 Agustus, 2014

Untungnya, tidak ada korban dalam aksi tawuran tersebut. Sejumlah pelajar dari dua sekolah swasta yang terlibat perkelahian dan telah berhasil ditahan polisi bersama senjata yang digunakan dalam aksi di wilayah Bojonggede.

Kepala Polisi Depok Ahmad Subarkah mengatakan, para siswa yang terbukti ikut dalam perkelahian dan membawa senjata tajam akan ditangkap dan akan ditangani secara tegas.

“Kami sudah amankan. Orangtua memanggil sekolah dan kami akan bertindak tegas.” Kata Subarkah.

Untuk tawuran ini, polisi menyita sejumlah senjata, seperti celurit, Katana, dan gir motor berukuran besar yang digunakan sabuk pengaman diikat, gesper.

“Untuk lebih mendukung kasusnya akan ditangani polisi Bojonggede,” kata Subarkah.

Demikian pula, Kasat Reskrim Depok Komisaris Polisi Agus Salim menegaskan ia akan mengambil tindakan tegas bagi siswa yang terlibat aksi anarki.

“Ini membawa senjata tajam, maka akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,” kata Agus.

Sebelumnya, kasus konflik antara siswa dalam tawuran di Depok telah kembali memakan korban. Korban tersebut bernama Wandi Setiawan (17), siswa kelas satu di SMK Baskara Depok yang kemudian meninggal setelah menerima sabetan clurit di leher kanan pada hari Rabu 13 Agustus kemarin.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)