Sosok Misterius Yang Terlihat Dibulan

47063_1378018261486_1197324_n

HarianDep[ok.com – Berita Unik – Dari basis di bulan hingga ke pesawat alien, yang di klaim sebagai rahasia-rahasia gelap yang tersembunyi di permukaan bulan ini telah lama menjadi sumber daya tarik bagi teori konspirasi. Sekarang seorang pengguna YouTube percaya bahwa dia telah menemukan foto dari Google Moon – sebuah figur alien yang tersembunyi di kawah dalam gambar satelit.

Video dari Wowforreel dibawah ini berisi apa yang dia klaim sebagai sosok alien yang sedang berjalan di sepanjang permukaan bulan dan telah dilihat lebih dari dua juta kali dalam waktu kurang dari sebulan.

Namun, seperti yang dikutip dari versesofuniverse.blogspot.com, penjelasan yang paling mungkin untuk penampakan ini adalah fenomena psikologis yang disebut Pareidolia, yang merupakan respon otak untuk melihat wajah dan objek penting lainnya dalam stimulus acak.

Bentuk yang aneh ini juga dapat dilihat pada Google Moon pada 27 ° 34’26.35 “N 19 ° 36’4.75? W.

Tom Rose, seorang explainer paranormal, menulis dalam Examiner bahwa gambar tersebut amat mirip dengan sebuah patung kuno yang bernama ‘The Colossus of Rhodes’, diperkirakan tampak seperti itu sebelum diruntuhkan oleh gempa besar di tahun 226 SM.


Ilustrasi patung Colossus sebelum runtuh

Wowforreel mengatakan bahwa mereka mulai menyelidiki bayangan tersebut setelah menerima tip online dari pengguna web lain bernama Jasenko.

“Sebuah bayangan gelap berbentuk tidak teratur yang ia lihat di Google Moon tampaknya adalah bayangan dari sebuah objek besar yang berdiri, atau sebuah figur,” kata Wowforreeel kepada UFO Sighting Daily.

“Pada awalnya saya pikir mungkin ada sesuatu yang gambarkan ke dalam foto satelit tapi setelah saya cek ke Google Moon, apa pun itu … eh, tetap ada di sana.”

Foto yang digunakan untuk membuat foto bulan untuk Google Moon berasal dari NASA. Namun, badan antariksa tersebut belum mengomentari sosok misterius dalam foto ini.

Ini bukan pertama kalinya Wowforreel menemukan benda aneh setelah menjelajahi bulan melalui Google Moon. Pada bulan Januari, mereka juga menemukan sebuah foto kontroversial yang beberapa orang percaya bahwa itu adalah basis atau markas rahasia alien atau pesawat ruang angkasa di bulan.

[Irma wulandari/HD]

(Dari Berbagai Sumber)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer