Misteri Bus Dan Truk Yang Tiba – Tiba Berada Ditengah Hutan

47063_1378018261486_1197324_n1

HarianDepok.com – Berita Unik – Suara kokok ayam jantan dan adzan shubuh itu terdengar seperti sebuah genderang. Menyadarkan seluruh penumpang bis jurusan Jakarta-Madura yang sedang lelap dalam alam lain. Saat sadar mereka kaget mendapati bis telah berada di dalam hutan Bogan Desa Kedung bacin Kecamatan Todanan Kabupaten Blora.

Seperti yang dikutip dari cerita-misteri.com, fenomena aneh bus Pahala Kencana jurusan Jakarta-Madura dan dua truk Beton Jaya Mix yang tiba-tiba berada di tengah hutan di kawasan Blora, Jawa Tengah, dikaitkan unsur mistis. Karena bis serta dua truk beton tersebut bisa berada dalam hutan Bogan. Melintasi jalanan yang tak mungkin dilewati kendaraan besar. Menerjang rerimbun pohon dan masuk di kedalaman hutan. Mbah Kesi, seorang sesepuh setempat mengatakan bahwa peristiwa ini adalah peristiwa langka. “Sangat tidak masuk akal kendaraan sebesar itu bisa melintasi terowongan sempit tanpa meninggalkan beret dan lecet di badan bis,” ungkapnya.

Menurut Kakek 62 tahun ini, jika saja tak ada suara-suara yang membuat sopir tersadar tersebut, bisa jadi rombongan bus dan truk itu lebih masuk jauh ke dalam jalan ghaib itu. Bahkan bisa jadi rombongan truk dan bus yang mengakut puluhan penumpang itu tersebut masuk ke dunia lain dan tak dapat kembali lagi.

“Karena saat ketiga kendaraan ada di tengah hutan bersamaan dengan waktu shalat Subuh menjelang pagi yakni sekitar pukul 4.30. Sehingga mereka diselamatkan oleh Tuhan melalui panggilan-Nya. Panggilan alam melalui kokok ayam jago serta panggilan sholat shubuh. Sehingga setelah melalui terowongan ghaib bisa sadar kembali di alam dunia,” tandasnya. Ketiga kendaraan tersebut mengambil jalan pintas menghindari kemacetan di jalur Juwana-Rembang. Kata Mbah Kesi, menurut penuturan sopir truk, jalan ‘gaib’ yang dilalui tersebut sangat mirip dengan jalur pantura. Kondisi jalan ramai oleh lalu lalang kendaraan. Bahkan lengkap dengan tukang becak yang mangkal ditepian jalan.

Tanjakan tempat truk dan bus nyasar ditengah hutan Bogan itu adalah berupa perempatan yang saat itu menyala lampu merah hingga sopir berhenti. Sunaryo, warga setempat, mengaku mendengar suara deru mesin kendaraan yang melintas didepan rumahnya pada malam saat peristiwa. Namun saat itu ia tak keluar rumah karena memang sudah larut malam. Ia pun tak berpikir macam-macam, karena menduga kendaraan itu adalah mobil bak terbuka kecil yang biasa lewat.Baru pada pagi harinya dia kaget mendapat kabar ada sebuah bus yang nyasar ke dalam hutan. “Apa mungkin kendaraan yang lewat semalam itu adalah truk dan bus tadi. Tapi sepertinya tak mungkin karena jalan depan rumah saya sangat sempit hanya mampu dilewati mobil-mobil ukuran kecil itupun dengan susah paya dan sangat hati-hati, ” katanya.

Pertanyaanya bagaimana bus dan truk ukuran besar tersebut bisa nyasar ke dalam hutan, sementara jalan satunya-satunya menuju area tersebut hanya bisa dilalui mobil ukuran kecil saja. benar-benar diluar logika. Percaya atau tidak kembali ke diri kita masing-masing. satu hal yang selalu saya percayai dari dulu adalah adanya kuasa Allah yang mampu berbuat apa saja bahkan diluar akal sehat dan logika manusia.

[Irma wulandari/HD]

(Dari Berbagai Sumber)

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer

One Response

  1. author

    Tuxlin3 years ago

    wah kok bisa nyasar gitu ya 😀

    Reply

Leave a Reply