Gudang Kayu di Cimanggis Kebakaran

HarianDepok.com | Berita , Cimanggis –  Kebakaran kembali  terjadi di sebuah lokasi yang diduga tempat gudang kayu di Jalan Raya Bogor Cimanggis Depok Jawa Barat.  Si jago merah ( baca: Api ) besar melahap bagian-bagian bangunan dengan cepat dan juga menghasilkan kepulan asap yang cukup tebal ,sehingga membuat jarak pandang mata tidak sempurna walhasil arus lalu lintas disekitar lokasi tersebut menjadi tersendat.

Berdasarkan informasi yang masuk ke redaksi HarianDepok.com, kebakaran terjadi Minggu (17/3/13) malam sekitar pukul  21.21 WIB, kebakaran itu terjadi tepatnya di dekat pool taksi blue bird km.31 samping hotel Genggong, Cimanggis, Depok.

Petugas pemadam kebakaran Depok  di bantu dari Jakarta Timur masih berusaha untuk menjinakan kobaran api itu, 12 mobil pemadam kebakaran dikerahkan.Belum diketahui informasi lebih lanjut tentang apakah  ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut , dan kerugian pun belum bisa ditaksir berapa total semuanya akibat Si jago Merah ini.

[adm/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)