Kompany Perpanjang Kontrak Dengan Manchaster City

Kompany Perpanjang Kontrak Dengan Manchaster City

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Kapten Manchester City, Vincent Kompany telah menandatangani kontrak perpanjangan selama lima tahun dengan juara Liga Utama Inggris ini hingga 2019

Pemain berusia 28 tahun ini bergabung dengan Aleksandar Kolarov, Samir Nasri dan David Silva selama kompetisi 2014/2015 dalam mempertahankan gelar Premier League musim lalu.

Kompany telah menjadi kunci keberhasilan City sejak dia datang ke Stadion Etihad pada tahun 2008 dari Hamburg.

“Tim ini lebih kuat sekarang daripada yang sebelumnya, kami memiliki kompetisi yang hebat, dan di setiap posisi dan ruang ganti penuh dengan pemain luar biasa, orang termotivasi untuk terus membuat sejarah bersama-sama,” kata bek tengah Belgia dalam sebuah pernyataan City.

“Lifting dua gelar Premier League, Piala FA dan satu (Liga) Piala Capital adalah empat hari terbaik dalam hidup saya tapi saya percaya bahwa ada banyak lagi kesempatan ini di depan,” tambah Kompany.

“Ada begitu banyak landmark baru dan catatan untuk mengejar dan saya berharap penandatanganan kontrak baru ini diambil sebagai pernyataan tujuan dan saya ingin terus berjuang untuk trofi klub khusus ini.”

“Kami memiliki tujuan bersama dan begitu banyak untuk melihat ke depan, pembukaan City Football Academy, pemain menarik yang datang melalui sistem seleksi pemain muda berbakat. Mengapa harus pergi ke tempat lain?”

Manchester City mulai mempertahankan gelar Premier League mereka dengan melawan Newcastle pada Minggu (17 Agustus) nanti.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten