Microsoft Update Windows 8, Tak Mau Kalah Sony Rilis TV PlayStation

Microsoft Update Windows 8, Tak Mau Kalah Sony Rilis TV PLaystation

HarianDepok.com – Tekno , Microsoft telah secara resmi meluncurkan Windows 8.1 sebagai versi terbarunya, yang akan digelar pada bulan Agustus ini. Pengguna Windows 8.1 dapat men-download versi 32-bit dan 64-bit melalui website Microsoft.

Pengguna dapat men-download Windows 8.1 secara manual dan menunggu update otomatis dari Microsoft. Microsoft kini mulai melakukan perbaikan yang sebenarnya menjadi update bulanan untuk Windows 8.1 daripada memaksa pengguna untuk menunggu berbulan-bulan guna melihat fitur-fitur baru dan perangkat tambahan.

“Beberapa perbaikan ini mungkin akan lebih terlihat atau bahkan fitur baru, sementara yang lain mungkin akan lebih ada ‘di belakang layar’ hal-hal seperti itu meningkatkan kinerja dan keandalan perangkat Anda,” ucap Brandon LeBlanc dari Manager Microsoft Marketing Communication, kemarin.

“Dengan update bulanan ini, kami terus menyempurnakan dan memperbaiki Windows 8.1 dengan cara yang lebih gesit, menciptakan pengalaman yang lebih kaya bagi semua pelanggan Windows.” lanjutnya

Beberapa hal yang tetap ada dalam Windows terbaru 8.1 adalah touchpad yang lebih tepat, Miracast Receiver dan meminimalkan kebutuhan untuk log-in di SharePoint Online.

Sementara di lain produk, setelah memasuki pasar Jepang tahun lalu, kini Sony memutuskan untuk merilis PlayStation TV di Amerika Serikat, Inggris dan Eropa mulai bulan Oktober.

BBC melaporkan konsol akan dijual US $ 99 di AS dan € 99 di Eropa.

Di Eropa, Sony mencakup tiga game gratis dalam pembelian, sedangkan pengguna US dilengkapi dengan fitur streaming yang dijuluki permainan PlayStation Tivi.

Para analis mengatakan PlayStation TV adalah upaya Sony dalam bersaing dengan one-stop konsol hiburan seperti Apple TV dan Roku, sementara yang lain berpendapat konsol tidak didedikasikan untuk pecandu games.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)