Kota Depok Adakan Halal Bihalal Dan Syukuran

Kota Depok Adakan Halal Bihalal Dan Syukuran

HarianDepok.com – Berita , Dalam rangka memperingati hari raya lebaran dan hari ulang tahun Republik Indonesia ((HUT RI) ke-69, Pemerintah Kota Depok menggelar Halal Bihalal  yang kemudian dirangkai dengan Tasyakuran, Kamis (14/8/14). Hadir dalam acara tersebut adalah Walikota Depok, H. Nur Mahmudi Ismail, Wakil Wali Kota Depok, KH. M. Idris Abdul Shomad, guru, tokoh masyarakat, pejuang kemerdekaan, serta masyarakat di Depok.

Dalam pidatonya, Roswanda Asep selaku ketua panitia acara tersebut, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah, mengembangkan simbol Islam dalam membina dan memperdalam agama Islam, dan membangun rasa kesaudaraan dan ukhuah Islam di Depok. Selain itu, sebagai bentuk syukur kepada pahlawan kemerdekaan dan mengenang jasa-jasa para patriotisme.

“Ini merupakan acara halal hubungan Bihalal antara karyawan pemerintah kota. Selain itu, kami juga memiliki berbagai kegiatan untuk memperingati ulang tahun Indonesia. Ini adalah program awal yang berlangsung,” ucapnya.

Rangakaian agenda menjelang HUT RI ke 69 diantaranya, sidang pleno pada Jumat 15 Agustus di parlemen guna mendengarkan pidato Presiden. Di malam hari perdana Paskibraka yang diadakan di Hall Lantai 1 Balaikot Depok. Besoknya, pada Sabtu malam pukul 23.00 WIB diadakan apel malam dan reneungan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalimulia. Untuk acara utama pada hari Minggu, 17 Agustus perayaan ulang tahun ke-17 di Balai Kota, dan pada sore hari pukul 16.00 dilakukan upacara penurunan bendera.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)