Menang Lawan Deportivo , Barca Fokus Untuk Hadapi AC Milan

HarianDepok.com | Sepakbola – Dalam lanjutan Pertandingan La Liga Barcelona kembali menunjukan kekuatannya di Camp Nou dengan mengalahkan Deportivo La Coruna dengan skor akhir 2-0 untuk Barcelona . Kemenangan atas Deportivo La Coruna membuat  semangat para pemain Barcelona kembali terjaga.

Pada tengah pekan di Camp Nou, Rabu (13-3-2013) dinihari WIB, Barcelona akan menjalani “laga hidup mati” dengan AC Milan di babak 16 besar Liga Champions. Dengan kekalahan 0-2 pada pertandingan pertama di kandang AC Milan, Barcelona akan menjalani pertandingan ke 2 nanti dengan misi mengejar dan membalikkan agregat dengan kemenangan minimal 3-0.

Menjelang pertandingan itu Barca memetik kemenangan kandang 2-0 atas Depor di partai La Liga, membuat klub Catalan itu meneruskan kiprahnya ke puncak juara liga sekaligus mengakhiri rentetan pertandingan yang kurang bagus, usai dikalahkan Madrid dua kali beruntun–di Copa del Rey dan La Liga.

Tak ayal kemenangan melawan Deportivo La Coruna pun disebut menjadi sebuah modal penting bagi Barcelona sebelum menjalani pertandingan krusial  melawan AC Milan nanti.

dikutip dari sport.detik.com “Pada hari Selasa (waktu lokal) Kami memainkan pertandingan untuk bertahan di Liga Champions, gelar terpenting yang ada. Kami akan berusaha meraih hasil bagus,” kata gelandang Barca Thiago Alcantara di situs resmi klubnya.

“Kemenangan (lawan Depor) membantu moral kami. Kami optimistis menjelang laga lawan Milan,” sambungnya

Dua rekan setimnya, Alexis Sanchez dan Dani Alves, sepakat dengan opini Thiago tersebut. “Kami harus menang (lawan Depor), itu adalah kemenangan penting. Kini kami juga harus menang lawan Milan,” seru Alexis.

“(Kekalahan atas Madrid di) Clasico sudah mempengaruhi, tapi kami adalah kelompok tangguh dan kami sudah melupakannya,” sambungnya.

“Jika kami ingin bertahan di Liga Champions maka kami harus bermain dengan baik,” tambah Alves.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)