Jepang Ciptakan Boneka Yang Untuk Pria

Jepang Ciptakan Boneka Yang Buat Lelaki Puas.

HarianDepok.com – Berita – Internasional , Bagi kebanyakan pria, mencari wanita idaman hati membutuhkan waktu, bahkan bertahun-tahun. Namun, di Jepang, wanita yang ideal bisa muncul di depan pintu rumah Anda dalam beberapa hari.

Sayangnya, wanita ideal ini adalah boneka yang terbuat dari karet atau silikon. Namun, pembuat dari boneka ini, Orient Industry, mengklaim bahwa boneka iwanita ciptaanya lain daripada yang lain.

Boneka ini sangat mirip dengan manusia sebenarnya, mata yang nyaris mirip dengan mata manusia dan kulit yang mirip dengan kulit wanita.

Bahkan Orient memastikan pelanggannya dapat memesan boneka perempuan ini seperti yang diinginkan. Pelanggan dapat memesan boneka dengan ukuran payudara, warna rambut, warna mata, dll seenaknya. Bahkan, pelanggan dapat memesan boneka yang jari-jarinya dapat digerakkan

Orient Industry mengatakan bahwa boneka produksi terbuat dari silikon berkualitas tinggi yang sangat mirip dengan hak-hak perempuan. Orient bahkan mengatakan, setiap orang yang memiliki boneka ini akan berhenti kerinduan kekasih.

Boneka ini dijual di bawah nama “Dutch Wife”. Nama ini adalah istilah dalam bahasa Jepang yang berarti boneka seks. Boneka yang dijual dengan harga sekitar Rp. 17 juta per masing-masing unit, sangat menarik bagi laki-laki Jepang.

Tidak hanya itu, boneka ini dilengkapi pakaian seksi yang membuat pemilik tidak harus menanggung malu untuk membeli pakaian dalam wanita.

“Dua hal yang masih perlu perbaikan boneka tersebut adalah kulit dan mata, tapi kali ini saya pikir kami membuat yang terbaik yang hampir sama dengan kondisi sebenarnya.” Kata juru bicara Orient Industri.

[adm/HD]

Rate this article!
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)