Tawuran Pelajar Pecah di Depok, Satu Korban Tewas Mengenaskan

Tawuran Plajar Pecah di Depok, Satu Korban Tewas Mengenaskan

HarianDepok.com – Berita – Pancoranmas , Bentrokan siswa SMK pecah lagi di Depok, Pancoranmas. SMK Pancoranmas (SMK Panmas) melawan SMK Baskara. Tawuran para pelajar SMK ini pecah pada Rabu (13/8/14) pukul 11:00 WIB di sekitar wilayah Parung bingung, Jln Raya Sawangan, Depok.

Warga yang lewat dalam lokasi kejadian, mengatakan bahwa telah jatuh korban tewas 1 (satu) orang mengerikan dengan banyak luka bacok di beberapa bagian tubuh.  Korban diidentifikasi bernama Wandi Setiawan usia 17 tahun, dari SMK Baskara.

Sebagai akibat dari tawuran yang menewaskan satu korban ini, sejumlah siswa dari SMK Baskara langsung menyerang SMK Panamas yang ada di Jln Raya Sawangan, sekitar jam setengah tiga siang.

Tawuran ini menyebabkan beberapa kaca nako kelas di lantai atas hancur. Tapi itu tidak berkembang meluas, karena segera dilerai oleh aparat kepolisisan dan penduduk sekitarnya.

Menurut beberapa saksi mata warga menyebutkan bahwa Kepsek SMK Panmas Waluio pada saat serangan itu, tidak dapat melakukan tindakan apapun. Sampai saat ini, Polsek Pancoranmas masih melakukan pegejaran kepada pelaku pembacokan yang menyebabkan kematian.

Korban tewas bertempat tinggal di Bedahan Sawangan, Depok.

Perlu dicatat SMK Baskara dan SMK Panmas ini hanya berjarak sekitar 3 atau 4 kilometer, masih di Jln Raya Sawangan, tetapi dari dulu kedua sekolah ini sering tawuran dan juga sering mengakibatkan korban pelajar tewas.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)