Dua Modus Baru, Perampokan Rumah di Depok

Dua Modus Baru, Perampokan Rumah di Depok

HarianDepok.com – Berita – Sawangan , Kepala Bidang Humas Metro Jaya Kom Rikwanto mengatakan, ada pencuri di salah satu rumah di Sawangan, Depok, yang mengancam korbannya dengan gaya bicara santai dan bersahabat.

Namun, ancaman itu diucapkan dengan menunjukkan senjata api.

“Saya tidak akan menyakiti Anda, hanya menunjukkan di mana Anda menyimpan barang-barang berharga”.

“Bahasa ini adalah santai dan ramah, tapi sambil menunjuk senjata api,” kata Rikwanto, Rabu (13/8).

Sebelumnya, salah satu keluarga di Kec Sawangan, Depok, menjadi korban pencurian dengan kekerasan pada hari Selasa (12/8) sore.

Rumah tersebut milik Oktorina Suryaningsih. Si pencuri berpura-pura menanyakan dimana letak rumah anggota polisi.

Pada saat itu, dua orang pencuri langsung masuk ke dalam rumah sambil menodongkan senjata api. Bukan hanya itu, mereka juga mengancam dengan menggunakan golok.

Secara bersamaan, dua pencuri masuk ke rumah dan menunjukkan pada mereka senjata. Tidak hanya itu, mereka juga mengancam dengan golok.

“Segera, tiga pencuri kembali membawa parang, celurit, dan senjata api.” Ucapnya,

Setelah itu, mereka mengikat semua penghuni rumah di ruangan dengan menggunakan tali sepatu. Salah satu penghuni rumah, Fahrio Ahmad dibawa oleh sekelompok pencuri untuk menunjukkan barang-barang berharga di lokasi rumah. Pencuri secara langsung menguras isi brankas yang ditunjuk Fahrio.

Kedua kasus ini masih dalam tahap pengembangan dan masih ada di meja kasus kriminal Polda Metro Jaya.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)