Ayodyapala Ajak Nur Mahmudi Dalam Hut RI Ke-69

Ayodyapala Ajak Nur Mahmudi Dalam Hut RI Ke-69.

HarianDepok.com – Berita , Pada hari Selasa (12/8/14) Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail kedatangan tamu dari D’Mall dan Ayodyapala untuk melakukan sidang di kantornya, Lantai 2, Balai Kota Depok.

Pertemuan ini bertujuan untuk meminta kehadiran sang Walikota di puncak HUT RI-69 yang dijadwalkan akan diselenggarakan pada 17 Agustus 2014 pukul 19.00 sampai 22:00 WIB, di lobi utama D’Mall. Kemudian, acara tersebut akan dihadiri oleh beberapa artis ibu kota seperto Ana Tarigan, Dea Imut dan Reza Herlambang.

Dalam sambutannya, Ba’as dari pihak Ayodyapala dan Andy Arifianto dari D’mail pusat perbelanjaan, mengatakan acara ulang tahun nanti adalah Cultural Parade, yang akan menampilkan 15 Dance daerah dalam semalam dengan sekitar 100 penari.

“Selain tari, kita juga adakan lomba lagu daerah,” kata Ba’as.

Sejalan dengan ini, Walikota menyampaikan terima kasih kepada Ayodyapala dan D’mall untuk mengadakan acara-acara kebudayaan di Depok, ia juga memerintahkan bahwa budaya yang berkembang dapat dipilih baik karena zaman modern, ada banyak budaya asli Indonesia yang berbaur dengan budaya luar sehingga penghapusan adat budaya nilai-nilai dari Indonesia semakin terkikis.

“Saya berharap bahwa acara tersebut mungkin nantinya akan mengenakan pakaian yang sopan, jangan asal-asalan seperti budaya asing. Kita dapat membangun budaya tanpa perilaku penjajahan kepribadian orang lain,” kata Nur.

Nur juga menambahkan bahwa dirinya sepenuhnya mendukung keberlanjutan acara yang membawa nama baik budaya Indonesia. Akhirnya, Nur mengatakan Ayodyapala untuk lebih aktif dalam pengembangan budaya kreatif, tetapi tidak dapat dipisahkan dari agama.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)