Kronologi Lengkap Kematian Robin Williams

Kronologi Lengkap Kematian Robin WilliamsHarianDepok.com – Entertaiment , Kepergian komedian terkenal Hollywood, Robin Williams, sangat mengejutkan banyak pihak. Bagaimana tidak, ketika seorang aktor yang tenar lewat film Jumanji ini tewas di rumahnya di Tiburon, California utara. Bahkan, aktor 63 tahun ini tidak dilaporkan sakit fisik dalam beberapa bulan terakhir.

Robin ditemukan tewas pada Senin (11/8) waktu setempat. Tidak ada yang tahu pasti sebab kematiannya. Penilaian sementara, ia meninggal karena sesak napas akibat bunuh diri. Polisi Divisi Koroner Marin County juga melakukan investigasi sehubungan dengan kematian sang pelawak.

Kantor Marin County Sheriff segera meluncurkan surat sehubungan dengan kematian Robin. Di dalamnya ada sebuah kronologi penemuan mayat Robin Williams di kediamannya. Bagaimana detail kronologinya?

11 Agustus 2014

Pada 11:55 siang Marin County menerima telepon 911dari seseorang yang melaporkan bahwa ada laki-laki dewasa yang tak sadarkan diri di sebuah rumah di Tiburon, California. Kantor Sheriff dan anggotanya pun mengirim petugas pemadam kebakaran ke lokasi untuk memberikan bantuan. Tim tiba di lokasi pada pukul 12.00 siang.

Orang yang tidak sadarkan diri itu akhirnya dinyatakan meninggal pada jam 12:02. Ketika itu pula diketahui bahwa orang yang dimaksud adalah Robin McLaurin Williams, seorang komedian 63 tahun, yang tinggal di rumah itu.

Divisi Investigasi dan Marin County koroner segera menyelidiki penyebabnya. Hal ini diketahui dari keterangan istrinya, yang juga tinggal di sana, Robin terakhir terlihat bernyawa pukul 10.00 malam, 10 Agustus 2014, Robin ditemukan tak sadarkan diri sesaat sebelum panggilan 911 dilakukan.

Dugaan sementara kematian Robin Williams karena asfiksia atau kekurangan oksigen dalam tubuh. Namun, Marin County merasa perlu untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. Penyelidikan lebih lanjut direncanakan akan dilakukan pada 12 Agustus 2014 waktu setempat, yang terdiri dari penelitian forensik dan juga uji toksin.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok