Nokia Akan Kembali Rilis Ponsel Jadulnya

Nokia Akan Kembali Rilis Ponsel Jadulnya

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Orang-orang pasti tidak mudah melupakan Nokia, yang memulai debutnya pada pertengahan 1990-an sampai akhir 2000-an melalui berbagai jenis ponsel. Mulai handphone pemula berbahan monokrom sampai smartphone dengan keyboard qwerty. Nah, bagi anda yang merasa kehilangan ponsel jadul alias kuno, Nokia akan kembali menghadirkannya.

Perusahaan yang berbasis di Finlandia ini akan menelurkan kembali Nokia 180 dab segera di lepas dipasar untuk negara berkembang.

CNET menyebutkan Nokia berfokus menjula produknya di sejumlah negara berkembang, termasuk China, India, Pakistan, Vietnam, Indonesia, Mesir, Kenya, dan Nigeria.

Nokia 130 dirancang untuk menjadi ponsel terakhir yang bertuliskan nama Nokia. Seperti diketahui, setelah diakusisi Microsoft pada bulan September 2013, Nokia secara bertahap akan menghilangkan merek dagangnya tersebut.

“Hal ini tidak dikelola oleh sistem operasi Windows Phone, Nokia 130 masih untuk menaikkan popularitas Nokia,” tulis CNET, Senin, (11/8) Sementara untuk kategori produk pemula, ponsel ini memiliki fitur yang sangat baik dikelasnya.

Sebuah fitur yang ditonjolkan adalah kartu SIM ganda. Kapasitas ukuran daya tampung atau memori berukurang jumbo untuk ponsel murah, dan dapat mendukung ukuran microSD hingga 32 GB. Daya tahan baterainya diklaim bisa bertahan hingga 36 hari dalam mode standby. Bahkan jauh melampaui daya tahan baterai pada smartphone yang kini ada di pasaran.

Ponsel dengan ukuran layar 1,8 inci ini tersedia dengan pilihan warna-warna cerah, yaitu merah, putih dan hitam. Satu unit ponsel di hargai biaya $ 25 atau Rp 291 ribu.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)

2 Responses

  1. author

    Chery2 years ago

    oh ini yang pake os nya symbian dan java gitu bukan ya? kira-kira ngage dikeluarin lagi gak yakk

    Reply

Leave a Reply