Lagi, Minimarket Depok Dibobol Pencuri

Lagi, Minimarket Depok Dibobol Pencuri.

HarianDepok.com – Berita – Pancoranmas , Selasa (12/8) kemarin, kembali komplotan perampok berulah di Depok. Kali ini, para pelaku masuk dengan membobol pintu minimarket Indomaret di Jln Raya Sawangan, Pancoranmas, tepat diseberang Rumah Sakit  Bhakti Yudha Depok.

Menurut data yang dikumpulkan, kasus pencurian ini diketahui oleh dua pekerja toko, Aisha dan Subhan yang saat itu baru saja tiba di mini market sekitar pukul 06:22 WIB.

“Saya tiba di sini di toko, pintu sudah terbuka, dua computer hilang, laci kasir juga berantakan. Selain laci dan komputer, beberapa barang seperti susu dan rokok juga hilang,” kata Aisha di lokasi kejadian saat dimintai keterangan.

Lebih lanjut, Aisha mengaku tidak banyak bicara karena harus menotal kerugian akibat kasus ini. AKP Supriyono selaku Kanit Reskrim Polsek Pancoranmas mengatakan pihaknya masih terus menyelidiki kasus pencurian ini.

“Anggota masih dalam tahap olah TKP, kami juga memeriksa CCTV yang terpasang di mini market.” Ucap Supriyono.

Dari hasil olah TKP sementara, Supriyono menambahkan, pelaku bisa masuk ke toko adalah dengan merusak kunci pintu depan. Dugaan sementara pelakunya lebih dari satu orang.

“Rantai dan gembok di pintu utama di potong, juga rantai pada kedua pintu, diduga pelaku aksi pembobolan mini market ini dilakukan oleh lebih dari satu orang. Kini kami masih terus mengembangkan kasus ini,” Kata Supriyono.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)