Tempat Nongkrong dan Ngopi Di Depok – Coffee Shop

Kedai Kopi Di Depok - Burgayo Coffee

HarianDepok.com – Kuliner – Liputan Khusus , Kota depok dikenal sebagai salah satu kota pelajar selain itu bagi kalangan masyarakat umumnya dikenal karena kuliner nya. Banyak sekali pilihan kuliner yang bisa di temukan di kota depok salah satunya Kedai Burgayo Coffee yang berada di wilayah Depok tepatnya di cilodong.

Di Kedai Burgayo Coffee anda bisa mencicipi berbagai jenis kopi arabica gayo dengan beberapa metode penyeduhan manual seperti v60, Vietnam Drip , Syphon Coffee , Espresso , Frenchpress dll. Selain banyaknya pilihan biji kopi dan metode penyeduhannya di kedai burgayo coffee juga anda akan di jelaskan dan di ceritakan asal kopi , proses kopi sehingga anda akan mendapatkan wawasan lebih jauh tentang biji kopi , tentu saja ini sangat berguna bagi pemula yang belum pernah sama sekali meminum kopi murni tanpa bahan campuran apapun.

Pilihan Biji Kopi Di Kedai Burgayo Coffee

Tim HD sempat mampir ke lokasi kedai kopi di depok ini untuk mencoba berbagai varian dan rasa kopi yang di tawarkan di kedai Burgayo Coffee , Setelah sampai di lokasi  sempat bingung mau memesan apa karena Tim HD sendiri masih pemula dalam dunia kopi.  Tetapi anda tidak usah bingung , karena pada saat kami masuk kedalam sebuah ruko yang ber lantai 2 ini , kami langsung di sapa oleh barista yang siap melayani para pecinta kopi.

Awalnya kami bingung kopi apa yang akan di pesan , tapi setelah mendapatkan penjelasan dari barista kami langsung semangat untuk mencicipi satu persatu varian kopi yang terpajang di meja bar. Di Kedai Burgayo Coffee ditawarkan beberapa varian dari arabika kopi gayo seperti , Gayo Wine , Kopi Luwak , Peaberry atau disebut kopi lanang, longberry dan arabica specialty.

Espresso - Ngopi Di Kedai Burgayo Coffee

Untuk tempatnya sendiri cukup nyaman , asik dan leluasa untuk area parkiran yang notabena nya adalah hal wajib, Kopi lovers tidak usah takut karena area parkir cukup luas . Tim HD sempat berbincang santai dengan pemilik kedai burgayo coffee tentang bagaimana prospek dan bisnis kedai kopi atau coffee shop ini kedepannya. Secara garis besar yang kami tangkap dari hasil pembicaraan singkat dengan pemilik kedai burgayo , Coffee Shop akan semakin menjamur lebih luas dikarenakan semakin mudahnya mendapatkan informasi tentang kopi saat ini dan selain itu tentu saja dikarenakan budaya minum kopi adalah salah satu ciri khas orang indonesia dengan istilah lain KOPDAR ( Baca : Kopi Darat ).

Nah bagi kopi lovers yang penasaran untuk mecicipi bagaimana rasanya Kopi WINE ( baca : kopi anggur ) atau Kopi Lanang yang bisa meningkatkan stamina , silahkan kunjungi Kedai Burgayo Coffee yang beralamatkan di Jl. H. Abdul Gani Raya , Kalibaru , Cilodong , Depok – Jawa Barat dan untuk kopi lovers yang ingin memesan kopi secara online bisa kunjungi di

www.burgayo.com

Jadi semakin banyak pilihan pecinta kopi untuk kongkow dan ngopi di depok atau wisata kuliner kopi di depok dengan adanya Kedai Burgayo Coffee.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer