Sang kakek di Depok Tega Cabuli Cucunya

Sang kakek di Depok Tega Cabuli Cucunya

HarianDepok.com – Berita – Depok , Seorang kakek berusia 69 tahun di Depok tega mencabuli cucunya sendiri SR (8). Bahkan diduga korbannya ada tiga orang.Wakil Kapolresta Depok AKBP Candra Kumara mengatakan, salah satu pemicu kelakuan bejat si kakek karena sang istri telah meninggal dunia.

“Istrinya meninggal dunia,” kata AKBP Candra Kumara, Kamis (22/9).Dia mengatakan pelaku juga sering menonton video porno sehingga birahinya terangsang. Pelaku bahkan sampai mengoleksi video di ponselnya.

Pelaku mengimingi uang pada SR yang saat itu baru pulang sekolah. Korban diminta masuk ke rumahnya di Desa Bojonggede, Kabupaten Bogor.”Korban dipanggil oleh pelaku dengan iming-iming uang Rp 20.000. Kemudian tersangka langsung melakukan perbuatan tersebut,” tandasnya.

Terungkapnya kasus ini ketika korban memberitahu pada keluarganya. Kemudian keluarga melapor ke polisi. Pelaku diamankan dan mendekam di sel.

“Masih kami telusuri lagi kasusnya,” katanya.

Pelaku dijerat pasal 82 UU RI No 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman diatas 15 tahun penjara. ( sumber : merdeka.com)

[AI/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)