Akun Instagram Lambe Turah Dilaporkan ke Polisi, Apa Sangkut Pautnya Dengan Bella Shofie?

akun-instagram-lambe-turah

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Beredar kabar akun Instagram Lambe Turah dilaporkan oleh istri Mario Teguh, Linna Teguh ke kantor polisi. Tak hanya akun Lambe Turah yang dilaporkan ke polisi, sebagian akun haters lain yang dikira mencemarkan nama baiknya terhitung dilaporkan. Berita ini pun mengakibatkan banyak mengundang pro dan kontra, apalagi nama Bella Shofie pun dikait-kaitkan bersama dengan kasus ini.

“Kak bela , itu akun lambe turah di laporin artis tu, banyak bgt artis yg murka, mba bela tau gak?

Admin lambe turah itu adalah admin jablayichabella yakni akun haters mba bela yg mengakibatkan org membenci mbak bela, dan saat ini mereka dapet karma nya hahaha.” komentar akun @debbyjchristy.

Diketahui artis sensasional Bella Shofie sebenarnya mempunyai banyak haters, apalagi saat dirinya diinformasikan menjadi pacar settingan Adji Pangestu dan menjadi istri konglomerat Suryono.

Saat itu sebenarnya banyak akun Instagram yang mengatas namakan dirinya sebagai haters Bella Shofie, tapi seiring berjalannya selagi akun haters itupun menghilang.

Beberapa netizen menjelaskan bahwa akun lambe Turah merupakan akun haters Ayu Ting Ting yag telah lama menghilang. Bahkan seiring dikasuskannya akun Lambe Turah, banyak yang menanyai mantan istri Suryono ini apakah ingin ikut andil melaporkan atau tidak.

“Mereka admin yg mirip dgn admin akun haters, tapi akun haters mbak bela di tutup, dijual dan saat ini dia membuka akun gosip, kebayang gak itu dosanya masyallah dan saat ini dia dapet karma nya, telah rame tu.” malah debby j christy.

Belum diketahui apakah Bella bakal ikut melaporkan akun ini dikarenakan sempat mencemarkan nama baiknya, atau dia diam saja. Kita menanti saja bagaimana reaksi mantan pacar settingan Adji Pangestu ini.

[IW/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer