Dokter Cilik Sambangi Idris Guna Minta Restu

Dokter Cilik Sambangi Idris Guna Minta Restu

HarianDepok.com – Berita , Selasa (12/8/14) kemarin,Wakil Walikota Depok, KH. M. Idris Abdul Shomad menerima kedatangan seorang dokter muda di ruang kerjanya. Didampingi anggota Ikatan Dokter Gigi  Indonesia (IDI) Depok, mereka ingin memohon doa restu dari sang Wali Kota untuk ikut berpartisipasi dalam kompetisi tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Ada dua siswa yang harus memenuhi syarat untuk mengikuti kompetisi di tingkat provinsi. Sekali lagi jika mereka memenuhi syarat, akan dibawa ke tingkat nasional,” kata Sulaeman, selaku dari bagian pelayanan masyarakat di IDI Depok.

Sulaeman juga menambahkan, dua siswa yang berhasil lolos tersebut adalah Santa Carisa Sibarani dari SD Negeri Beji 7 dan satu lagi dari SD IT Al Hikmah Cipayung. Lomba itu nantinya akan diselenggarakan di hotel poster, Bandung dari tanggal 14 sampai 15 Agustus 2014.

Sementara itu, wakil walikota Depok KH. M. Idris Abdul Shomad memberikan dukungan penuh kepada adik-adik yang akan mengikuti lomba. Hal ini adalah bentuk prestasi yang memang harus terus didukung dan tidak boleh diabaikan. Meski masih kecil mereka dapat memberikan kebanggaan bagi keluarga dan sekolahnya.

“Diusia mereka yang masih kecil, sudah bisa membanggakan keluarga dan sekolah. Hebat! Dan saya sangat berharap bahwa adik-adik kita ini dapat berhasil memenangkan tingkat provinsi dan siap melanjutkan ke tingkat nasional,” sambungnya.

Dengan begitu dapat membuat nama Kota Depok menjadi lebih baik.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)