Malu Tapi Mau, Reza Rahadian Beranikan Cium Bibir Chelsea Islan

Malu Tapi Mau, Reza Rahadian Beranikan Cium Bibir Chelsea Islan

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Usai bermain bersama di film “Rudy Habibie”, Reza Rahadian dan Chelsea Islan kembali dipertemukan di panggung teater “Bunga Penutup Abad”. Seperti diketahui, saat ini banyak kabar yang memberitakan kisah asmara Reza Rahadian dengan rekan sesama aktrisnya, Chelsea Islan. Bahkan beberapa waktu lalu Reza Rahadian telah berani mencium wanita berdarah Indo Belanda tersebut.

Namun pada saat akan dicium, Chelsea Islan berteriak memanggil ibundanya, karena hal itulah yang membuat Reza panik bukan kepayang. Pada saat sang ibundanya keluar, akhirnya kepanikan Reza hilang lantaran Chelsea Islan tidak memberitahu kepada sang ibunda, kalau dirinya telah berhasil dicium oleh seorang pria diddepannya. Kepada sang ibunda, Chelsea hanya mengakui, kalau dirinya hanya di puji oleh Reza Rahadian.

Inilah dialog sang ibunda Chelsea karena mendapatkan pangeduan dari Chelsea, “Berani kamu memuji wanita Indo?,” tanya sang ibu kepada Reza Rahadian. Sambil menunduk, Reza Rahadian mengatakan. “Kami diajarkan untuk jujur kepada siapa pun,” jawab Reza Rahadian. Jawaban Reza Rahadian membuat ibunda Chelsea Islan senang.

Malu Tapi Mau, Reza Rahadian Beranikan Cium Bibir Chelsea Islan

Seperti diketahui, ibunda dari Chelsea Islan sendiri merupakan seorang wanita yang sangat tegar namun rapuh. Sementara itu, Chelsea sendiri terlahir dari rahim sang ibu karena pernikahan tidak sah dengan seorang pria asal Belanda. Ketika kecil, ibunda Chelsea Islan dijual kepada pria Belanda oleh orang tuanya. Sedangkan untuk Reza Rahadian sendiri adalah sosok pribumi kelas menengah namun dirinya terpelajar.

Reza dan Chelsea pertama saling kenal lantaran dirinya diajak berkunjung ke kediaman Chelsea oleh seorang sahabat dan kemudian sang sahabatnya tersebut meninggalkan Reza Rahadian sendiri dirumah tersebut. Semua kisah tersebut ada dalam sebuah teater yang bertajuk Bunga Penutup Abad yang digelar di Gedung Kesenian Jakarta, pada Rabu, 24 Agustus 2016 malam.

Bunga Penutup Abad sendiri diilhami dari novel Bumi Manusia dan Anak Semua Bangsa milik Pramoedya Ananta Tour. Teater yang berdurasi sekitar 120 menit ini dibuat untuk mengenang 10 tahun meninggalnya sang sastrawan Tanah Air. Teater tersebut disutradarai oleh Wawan Sofwan, dan diperankan oleh Happy Salma, Reza Rahadian, Chelsea Islan dan Lukman Sardi.

[ HD/EGY ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok