Nagaswara Buka Suara Soal Bokong Zaskia Gotik Dipegang dan Dicium Pria

Nagaswara Buka Suara Soal Bokong Zaskia Gotik Dipegang dan Dicium Pria

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Nama Zaskia Gotik kembali ramai diperbincangkan di dunia maya. Hal tersebut dikarenakan sejumlah foto yang beredar secara viral jika si goyang itik itu dicium bokongnya oleh salah seorang penonton saat tampil di sebuah acara di kawasan Lombok. Selain foto, video-video amatir juga muncul di dunia maya menunjukkan, seakan seorang lelaki sedang memegang dan mencium bokong Zaskia Gotik yang tengah memeragakan goyang itik.

Anehnya Zaskia Gotik terlihat santai dan tetap asik bernyanyi sambil bergoyangi, seperti terlihat dalam penampakan foto. Terkait peristiwa tak mengenakkan tersebut, Nagaswara selaku label yang menaungi Zaskia Gotik, buka suara. Nagaswara yakin kalau foto-foto tersebut adalah palsu alias rekayasa.

Nagaswara Buka Suara Soal Bokong Zaskia Gotik Dipegang dan Dicium Pria

“Terkait berita Zaskia soal foto yang beredar itu seperti editan atas ulah orang yang tidak bertanggungjawab,” ucap Andre dari Public Relation Nagaswara, seperti yang dikutip tabloidbintang.com, Selasa (23/08/2016).

Untuk meyakinkan kami bahwa foto yang beredar secara viral di media sosial merupakan palsu, Andre sempat memperlihatkan kepada kami sejumlah foto asli dari pria yang ada di foto bareng Zaskia Gotik. Dari sejumlah foto tersebut, tidak ada foto adegan dipegang dan dicium bagian bokong. Andre menyesalkan sikap netizen yang cepat bereaksi dan mencap negatif terhadap Zaskia Gotik.

“Komentar netizen terlalu berlebihan tanpa kroscek terlebih dahulu,” ujarnya. Terkait Goyang Itik yang kerap dibawakan Zaskia Gotik di sejumlah acara, Andre mengatakan bahwa hal itu sudah menjadi ciri khas. “Goyang Itik merupakan ciri khas Zaskia dalam penampilan aksi panggungnya,” pungkasnya.

[ HD/EGY ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok