Hapal Teks Proklamasi dan Pembukaan UUD 1945, Gratis 3 Liter Pertalite

Hapal Teks Proklamasi dan Pembukaan UUD 1945, Gratis 3 Liter Pertalite

HarianDepok.com – Bisnis , Pertamina akan memberikan Pertalite gratis kepada konsumennya tepat pada hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-71 pada Rabu (17/08/2016). Pertalite akan diberikan gratis dengan melafalkan hapalan teks Proklamasi Kemerdekaan RI atau Pembukaan Undang-Undang Dasar (UUD) Negara Republik Indonesia 1945.

Bagi konsumen yang mampu melafalkan hapalan teks proklamasi dengan baik dan benar akan mendapatkan gratis satu liter Pertalite dan yang mampu melafalkan hapalan Pembukaan UUD 1945 dengan baik dan benar, akan mendapatkan gratis dua liter Pertalite. Adapun yang mampu melafalkan hapalan keduanya akan mendapatkan gratis tiga liter Pertalite.

Satu orang peserta hanya dapat mengikuti program ini satu kali. Program Pertalite gratis ini hanya berlaku bagi pelajar SD hingga mahasiswa dengan mendaftar dan mengisi form yang telah disediakan di SPBU tertentu, serta berlaku hanya pada Rabu (17/08/2016), 08.30-18.00 Wita. Total terdapat 41 SPBU di empat provinsi yang melaksanakan program Pertalite gratis ini.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: