Terminal 3 Banjir, Ini Kata Penumpang

Terminal 3 Banjir, Ini Kata Penumpang

HarianDepok.com –  Berita – Nasional ,, Baru saja diresmikan beberapa waktu lalu, Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten , kini sudah menjadi bahan perbincangan di kalangan masyarakat. Bukan karena fasilitasnya dan mempunyai daya tarik sebagai lokasi wisata baru, melainkan karena adanya genangan air di pintu masuk kedatangan.

Genangan air tersebut ternyata juga dibarengi dengan semburan air dari bawah lantai bandara. Belum lagi, ada pula air yang menetes dari langit-langit bandara. Banyak pengunjung yang menyayangkan hal ini. Dalam sebuah video berdurasi 1 menit, terlihat air menyembur deras dari bawah tanah.

“Banjir, bandara baru banjir!” Komentar salah satu pengunjung bandara. Seorang anak laki-laki pun tak kalah ingin mengomentari bandara baru itu. “Padahal hujannya sebentar,” ucapnya.

Salah satu penumpang di sana, Dwi Nanto mengatakan, Terminal 3 Ultimate banjir bukan hanya karena hujan yang sering mengguyur belakangan ini. Melainkan karena bangunannya memang belum siap. “Bangunan sebenarnya belum siap tapi sudah dipaksakan untuk digunakan. Beberapa hari kemarin malah listriknya padam. Bahkan, mesin untuk barang yang katanya canggih bisa memilih barang sesuai tujuan sempat tidak bisa digunakan,” ujar Nanto, Minggu (15/08/2016).

[ TaufikHidayat/HD ]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok