Ditegur Karena Tak Kerjakan PR, Guru Dianiaya Orang Tua Murid

Ditegur Karena Tak Kerjakan PR, Guru Dianiaya Orang Tua Murid

HarianDepok.com  –  Berita – Nasional  ,  Tindak kekerasan di lingkungan sekolah kembali terjadi, kali ini yang menjadi korban seorang guru SMKN 2 Makassar bernama Dasrul. Foto dirinya mengenakan kemeja putih berlumuran darah ramai menjadi sorotan di dunia maya. Dasrul mendapatkan pukulan bertubi-tubi hingga mengalami luka yang cukup parah dibagian wajahnya akibat dipukul oleh orangtua murid berinisial AS.

Dugaan sementara, Adnan Ahmad mengaku tak terima karena anaknya ditampar oleh Dasrul lantaran tak membawa PR (pekerjaan rumah). Hingga berita ini diturunkan, Kapolsek Tamalate Kompol Aziz Yunus mengatakan, Adnan dan anaknya AS kini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Sebelumnya, Dasrul mengaku jika dirinya tidak melakukan penamparan kepada muridnya AS. Ia hanya mendorong AS karena tak senang mendengar perkataan AS yang kotor kepada dirinya karena ditegur oleh Dasrul karena tidak membawa PR. Saat ini Dasrul diketahui masih menjalani perawatan di rumah sakit karena luka yang dialaminya akibat pukulan dari orangtua AS.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok