Kembali Update, Ini 6 Fitur Terbaru Pokemon Go

Kembali Update, Ini 6 Fitur Terbaru Pokemon Go

HarianDepok.com – Tekno – Game , Hanya selang empat hari setelah meluncurkan Pokemon Go versi 0.31 pada 6 Agustus lalu, pada hari Rabu ( 10/08/2016) kemarin Pokemon Go update kembali meluncur dengan membawa sejumlah fitur andalan terbaru.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Pokemon Go update versi 0.31 lalu menimbulkan banyak sekali protes dari para pengguna, selain masalah tampilan tapi juga masalah penghilangan jejak kaki pada fitur nearby pun menjadi bahan sorotan para pengguna hingga akhirnya memaksa Niantic membuat klarifikasi atas penghilangan fitur tersebut pada Pokemon Go Update versi 0.31.

Seolah tidak ingin lama-lama membuat para pemainnya kecewa, Niantic pun akhirnya kembali merilis Pokemon Go Update versi 0.33 dengan mengusung sejumlah fitur yang baru. Seperti misalnya adalah hadirnya fitur untuk penghemat baterai guna pemain yang menggunakan iOS. Selain itu masalah tampilannya pun pada Pokemon Go Update versi 0.33 kali ini jauh lebih smooth.

Kembali Update, Ini 6 Fitur Terbaru Pokemon Go

Berikut ini adalah daftar Fitur Update Terbaru yang ada pada Pokemon Go 0.33.0

1.Notifikasi Moving Speed

Niantic rupanya mengerti betul mengenai banyaknya kasus yang terjadi akibat keasyikan bermain Pokemon Go, oleh karena itu pada update Pokemon Go kali ini, niantic menambahkan fitur notifikasi peringatan jika pemain dianggap terlalu cepat bergerak atau dengan kata lain fitur ini berguna untuk mencegah pemain yang sedang mengendarai kendaraan bermotor untuk menyambi bermain.

2. Tampilan Detail Pokemon

Pada versi terbaru ini, Niantic memberikan sentuhan yang berbeda pada laman detail pokemon, seperti misalnya posisi tombol transfer yang kini berubah tempat.

3. Kekuatan Tempur dari beberapa Pokemon mengalami perubahan

Pada Pokemon Go Update versi 0.33.0 sejumlah Pokemon kembali mengalami perubahan pada segi kekuatan tempurnya, seperti misalnya untuk nilai serangan normalnya serta tingkat skill dari Pokemon tersebut.

4. Peningkatan akurasi lemparan Pokeball

Pada update terbaru ini, melemparkan pokeball untuk menangkap pokemon dibuat semakin gampang. Namun, meski lebih mudah untuk menangkap beberapa pokemon yang kuat tetap saja harus menggunakan ‘Great Ball’ atau ‘Ultra Ball’.

5.Mengganti nama Avatar

Pokemon Go update versi 0.33 ini pun juga mengenalkan sebuah fitur baru lainnya yakni kesempatan untuk mengganti nama trainer, meskipun penggantian nama ini hanya bisa anda lakukan sekali saja.

6.Pokemon “Nearby” diganti menjadi Pokemon “Sighting”

Entah ada apa dengan Niantic, fitur nearby merupakan fitur yang paling banyak diprotes pemain kala Niantic menghapus jejak kaki pada fitur ini. Namun pada Pokemon Go update 0.33 kali ini, alih-alih mengembalikannya Niantic justru mengganti fitur Nearby dengan fitur Sighting yang mana sebeanrnya hampir tak ada bedanya dengan fitur nearby yang terakhir namun dengan tambahan background rerumputan dibelakangnya.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok