Samuel Zylgwyn dan Franda Resmi Menikah pada “Tanggal Cantik”

Samuel Zylgwyn dan Franda Resmi Menikah pada "Tanggal Cantik"

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Aktor ganteng Samuel Zylgwyn dan presenter Franda kini resmi menjadi pasangan suami istri di Bali, pada Senin (08/08/2016). Mereka berdua memilih mengikat janji suci pada “tanggal cantik”, yaitu tanggal 8 dan bulan 8 atau Agustus. Sedangkan dua angka terakhir pada tahun, 16, merupakan penjumlahan dari angka tanggal dan bulan.

“08.08.16 #SamuelFrandWedding. The best time for new beginnings is now. Time to begin a new chapter in our life. #SamuelFranda,” tulis Franda dan Samuel dalam akun Instagram masing-masing.

Akhirnya penantian itu sudah tercapai.. selamat mue & cipan God Bless you both ??? #samuelfrandawedding

A photo posted by Benjosh (@benjoshua_r) on

Dari beberapa foto yang beredar di social media, Franda nampak mengenakan gaun putih sementara Samuel mengenakan setelan jas biru muda. Terlihat juga, pemberkatan pernikahan mereka dilakukan di altar putih dengan pemandangan laut menjadi latar belakangnya. Rekan mereka, aktor Ben Joshua, pun turut mengucapkan selamat kepada pasangan ini.

“Akhirnya penantian itu sudah tercapai.. Selamat mue & cipan God B

Sekedar informasi, Samuel dan Franda menjalin hubungan asmara sejak 2014 lalu. Kemudian, Samuel melamar Franda pada 16 Oktober 2015, disaksikan oleh keluarga dan orang dekat.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok