Resmi di Rilis, Warner Bros Ingin Filmkan Harry Potter and The Cursed Child

Resmi di Rilis, Warner Bros Ingin Filmkan Harry Potter and The Cursed Child

HarianDepok.com – Internasional , Nampaknya Warner Bros tertarik untuk kembali mengadaptasi buku Harry Potter and The Cursed Child  ke layar lebar. Beberapa waktu lalu, perusahaan yang memproduksi semua film Harry Potter ini berusaha mengamankan hak Harry Potter and the Cursed Child di Inggris. Dengan dibantu pengacara Brian Conroy, ia menekankan bahwa hal ini kemungkinan dapat menjadi jalan bagi Harry Potter untuk kembali ke dalam dunia film.

Tetapi ia tidak mengatakan lebih lanjut terkait kemungkinan dan fakta-fakta mengenai hal tersebut. Menurut yang dilansir Comicbook, setelah hadir di teater West End di London, Inggris awal tahun ini, Harry Potter and the Cursed Child merupakan buku pertama dari seluruh seri yang diadaptasi menjadi sebuah pertunjukan teater. Saat itu JK Rowling menyatakan beberapa kali bahwa karya terbarunya yang dibungkus dalam tulisan di kertas ini tidak akan dibuat menjadi film.

Sedangkan saat ini, Rowling bekerja sama dengan berbagai perusahaan untuk ‘The Cursed Child’, namun Warner Bros sendiri belum memiliki kesepakatan atau kesamaan pemahaman dengan Rowling. Namun, Warner Bros telah mengajukan aplikasi mereka pada 8 Juli lalu dan telah mengkonfirmasi bahwa studio mencari hak untuk adanya potensi film tersebut.

Warner Bros sebenarnya mempunyai uang untuk mempercepat proses pengamanan hak film ini, tetapi perusahaan tersebut tetap ingin menjaga hubungan baik dengan Rowling yang telah terjalin sejak lama. Hanya saja para penggemar Harry Potter berspekulasi tentang rencana studio.

Banyak yang menganggap Warner Bros ingin menghidupkan kembali franchise Harry Potter usai trilogy Fantastic Beasts and Where to Find Them. Sementara, penggemar lainnya mengatakan Warner Bros juga ingin merilis versi DVD dari film tersebut untuk mereka yang tidak dapat membeli tiket.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok