Sebelum Meninggal, Mike Mohede Sangat Mengidamkan Mobil Ini

Sebelum Meninggal, Mike Mohede Sangat Mengidamkan Mobil Ini

HarianDepok.com – OtoNews , Jawara Indonesian Idol 2015, Mike Mohede meninggal dunia akibat serangan jantung.  Pria kelahiran 7 November 1983 tersebut menghembuskan nafas terakhir ketika hendak di bawa ke RS Premier Bintaro Jaya, Tangerang, Banten, Minggu (31/07/2016). Penyanyi yang memiliki nama lengkap Michael Prabawa Mohede ini ternyata tidak hanya jago bernyanyi. Mike juga mempunyai selera tinggi dalam hal otomotif.

Dalam akun instagram pribadinya, penyanyi jebolan ajang pencari bakat itu mengidamkan Jeep. Namun sayang ia tidak membeberkan alasan mengapa menyukai mobil pelahap segala medan asal Amerika Serikat itu. “My kinda ride.. #CJ7 #JEEP #Laredo #dreamride,” tulis Mike dengan latar foto Jeep berkelir putih. Foto tersebut diunggah pada 1 Maret 2014.

Sebelum Meninggal, Mike Mohede Sangat Mengidamkan Mobil Ini

Bukan hanya itu, ia juga sempat mengunggah sebuah foto dengan caption, “4 more months to launch this lovely monster.. #Jeep #CJ7 #Car #Ride #Instapict #instagram,”Dalam foto tersebut nampak grill dan stiker bertuliskan “I JEEP”. Sebagai informasi, CJ7 adalah Jeep model lama yang diproduksi antara 1976-1986. Dalam sejarahnya, mobil ini ditawarkan dalam beberapa pilihan mesin, mulai dari 2.4 liter sampai 5.0 liter.

Sedangkan salah satu tagar #Laredo merujuk pada salah satu varian dari CJ7. Laredo diproduksi antara 1980-1986 dengan pilihan mesin 2.4D dan 4.2 I6. Walau tidak ada foto yang menampilkan dirinya tengah mengendarai Jeep, setidaknya foto-foto yang pernah ia unggah tersebut menjadi bukti kecintaannya pada Jeep. Selamat jalan Mike.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok