Depok Direncanakan Akan Dijadikan Kota Niaga dan Jasa

Depok Direncanakan Akan Dijadikan Kota Niaga dan Jasa

HarianDepok.com – Berita , Perlunya strategi dan jurus jurus yang jitu guna mewujudkan kota Depok menjadi kota jasa dan niaga yang setaraf dengan kota kota besar lainnya seperti DKI Jakarta menjadi salah satu impian Miftah Sunandar yang menginginkan wilayah kota Depok mampu bergerak secara mandiri baik itu di sektor industri dan sektor bisnis lainnya sehingga mampu mendongkrak perekonomian kota menjadi lebih baik lagi.

Miftah yang diketahui berprofesi sebagai salah satu pengusaha terkemuka di bidang siaran radio MPM itu mengaku akan segera merealisasikan idenya tersebut melalui organisasi Kamar Dagang dan Industri Daerah (Kadinsa) kota Depok sesegera mungkin agar perekonomian dan kesejahteraan masyarakatnya dapat terus meningkat.

“Insya Allah impian itu akan saya upayakan sesuai dengan program kerja sebagai ketua Kadin Kota Depok,” usai dirinya melakukan pendaftaran Calon Ketua Kadinda Depok untuk periode 2016 – 2021 di kawasan Jalan Margonda Raya belum lama ini.

Menurutnya, banyak potensi baik di kota Depok yang dapat mewujudkan kota Depok sebagai kota jasa dan niaga ketimbang di wilayah kota kelahirannya yang belum memiliki sumber daya alam penunjang. Namun, dikarenakan tingginya jumlah Sumber Daya Manusia (SDM) di kota Depok sendiri, memberikannya keyakinan bahwa upaya tersebut dapat terealisasikan secara penuh.

Agar dapat terlaksana dengan baik dalam penerapannya nanti dilapangan, Miftahul mengaku akan menjalin kerjasama dengan sejumlah pihak terkait seperti Pemerintah Kota (Pemkot) Depok yang dianggapnya sebagai salah satu rekan kerja paling berpengaruh karena akses dan fasilitasnya seperti perijinan serta ploting wilayah menjadi pertimbangannya sendiri dengan harapan dapat membangun infrastruktur kota Depok lebih maju.

“Kerjasama inilah yang kami maksud agar impian menjadikan kota Depok sebagai kota jasa dan niaga dapat terwujudkan yang dimana dalam pelaksanaannya kedua belah pihak maju bersama sama dalam konstruksi membangun perekonomian kota dan masyarakat,” jelasnya.

Selain daripada itu, ia pun juga amat sangat mengharapkan akan adanya dukungan dan doa dari seluruh masyarakat agar impian dan cita cita dalam mewujudkan kota Depok yang lebih baik dapat terlaksana sepenuhnya.(Izl)

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: