Update Pokémon Go : Kustomisasi Avatar Trainer dan Hapus Jejak Pokemon

Update Pokémon : Kustomisasi Avatar Trainer dan Hapus Jejak Pokemon

HarianDepok.com – Tekno – Game , Selaku pengembang game Pokemon Go, Niantic nampaknya masih akan terus berusaha menyempurnakan produk andalannya itu. Dalam Update Pokemon Go yang dirilis Niantic beberapa waktu lalu ini, kamu akan mendapatkan sejumlah hal baru yang sebelumnya tidak kamu temui di versi lamanya. Salah satunya, yaitu penambahan mode kustomisasi yang digunakan avatar trainer yang nantinya kamu gunakan dalam Update Pokemon Go.

Walau terbilang tidak secara langsung berpengaruh pada Gameplay Update Pokemon Go, namun hal tersebut bakal membuat permainan tentu akan tampak lebih baik. Membuat avatar Trainer sendiri ialah hal pertama yang harus kamu lakukan sebelum memulai game Pokemon Go. Sehingga, dengan pilihan atribut yang lebih banyak tentu akan membantu para pemainnya agar tidak cepat bosan.

Bukan hanya itu, dalam mode Update Pokemon Go kali ini juga menghilangkan mode footprint atau jejak kaki pada map Pokemon Nearby yang sebelumnya ada, sekarang menjadi ditiadakan. Nah untuk fitur yang satu ini, sebelumnya digunakan sebagai indikator tentang seberapa dekat kamu dengan pokemon yang muncul di Map. Sehingga, kamu dapat mengetahui seberapa dekat kamu dengan monster yang sedang kamu buru.

Tetapi, kabarnya fitur tersebut justru tidak berjalan dengan sempurna dan seperti yang diharapkan. Bahkan, kerap kali membuat pemain kebingungan karena akurasinya yang kurang tepat. Jadi, Niantic tampaknya memilih untuk menghapusnya guna memudahkan para penggunanya dalam mencari berbagai karakter pocket monster di Update Pokemon Go.

Update Pokemon Go lainnya yang perlu kamu ketahui, adalah beberapa perbaikan dari mode Gym dan battle gameplay Update Pokemon Go. Perbaikan tersebut antara lain meliputi peningkatan grafik animasi untuk tampilan Gym, kalkulasi serangan di Battle yang kian ditingkatkan, dan tampilan peta yang juga mengalami perbaikan. Serta yang paling penting, tentunya akses ke penyimpanan yang lebih dioptimalkan.

Sekedar informasi, game Pokemon Go besutan Niantic itu sendiri kabarnya juga telah memecahkan berbagai rekor yang luar biasa, terutama untuk pihak Niantic sendiri sebagai pengembang. Mulai dari hadir sebagai game terlaris yang diburu para gamers seluruh dunia, hingga membantu membuat saham Nintendo melonjak naik secara drastis.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: