iPhone 7 Diprediksi Sudah Dapat Dipesan Mulai 9 September 2016

iPhone 7 Diprediksi Sudah Dapat Dipesan Mulai 9 September 2016

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Apple iPhone 7 memang akan segera dirilis, tetapi setidaknya masih ada waktu sekitar sebulan lagi hingga acara peresmian ponsel ini benar-benar digelar. Sebelumnya sempat beredar kabar yang menyebut bahwa ponsel ini akan mulai dirilis ke pasaran tanggal 16 September, dengan tanggal pengumuman yang sekali lagi masih belum pasti. Kabar ini sendiri datang dari akun @evleaks yang sudah punya nama di bidang ini.

Kini sebuah informasi baru menyebutkan bahwa ponsel Apple iPhone 7 dan iPhone 7 Pro akan mulai dijual pre-order pada 9 September dengan pengiriman yang diprediksi mulai dilakukan 16 September kemudian. Ada beberapa hal yang sedikit menarik di sini, dimana jika kabar ini benar adanya, maka setidaknya Apple iPhone 7 harus diresmikan pada kisaran tanggal 9 September atau sebelumnya. Mungkin tanggal 8 September bisa jadi waktu yang cukup tepat.

Sebagai bahan pertimbangan, tahun lalu Apple meresmikan iPhone 6s pada tanggal 9 September, dan ia mulai melakukan pre-order di tanggal 12 September. Sementara pengiriman dimulai pada tanggal 25 September. Jadi, banyak kemungkinan yang bisa terjadi mengenai kapan Apple akan meresmikan ponsel andalannya ini.

Selain informasi mengenai pre-order Apple iPhone 7 dan iPhone 7 Pro ini, ada juga bocoran baru yang menampilkan tiga buah ponsel iPhone. Namun bocoran ini tidak mengacu pada spekulasi mengenai tiga varian baru iPhone, karena salah satunya adalah ponsel iPhone 6s Plus dari tahun kemarin.

Bocoran foto baru ini menampilkan dua ponsel cerdas yang diduga adalah iPhone 7 dan iPhone 7 Pro, serta ponsel iPhone 6s Pro sebagai pembanding untuk keduanya. Dan seperti bocoran sebelumnya, kali ini iPhone 7 dan 7 Pro juga ditampilkan dari berbagai sisi, kecuali bagian atas ponsel. Dan kita juga melihat dengan jelas perbandingan dari iPhone 6s dengan iPhone 7 dan 7 Pro di bagian bawah, dimana dua ponsel baru iPhone ini tampak lebih polos tanpa port audio 3,5mm.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: