Terkuak, Ini Alasan Angel Karamoy Bercerai dengan Steven Raumangkang

Terkuak, Ini Alasan Angel Karamoy Bercerai dengan Steven Raumangkang

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Bahtera Rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Raumangang runtuh setelah 8 tahun bertahan. Mereka menikah tepatnya pada tahun 2008 silam. Retaknya rumah tangga ini mungkin awalnya dipicu oleh foto mesra Angel dan Pasha Ungu. Sejak menikah, mereka telah dikaruniai dua buah hati. Walau demikian, sepertinya rumah tangga bahagia mereka tidak semanis apa yang terlihat di layar kaca.

Kini Angel dan Steven Rumangkang resmi bercerai. Informasi perceraian yang memang sengaja ditutupi kedua belah pihak menuai banyak pertanyaan. Walau sudah resmi bercerai, Yohan Christanto selalu kuasa hukum Angel Karamoy mengatakan hubungan kliennya dengan Steven memang tidak seharmonis dahulu.

“Sebenernya jauh sebelum berita resmi bercerai muncul kemarin sih hubungan Angel dan Steven udah fine-fine aja. Tapi ini emang kurang harmonis aja,” ujar Yohan, Selasa (26/07/2016).

Yohan menambahkan, perceraian Angel dan Steven bukan lantaran karena beredar foto mesra yang cukup ramai diperbincangkan tahun lalu.

“Tidak harmonis bukan karena foto itu. Bukan, ini semata memang karena tidak bagus lagi komunikasinya. Keduanya susah saling berkomunikasi dan bukan karena sering bertengkar juga,” tegas Yohan.

Tak ingin masalah terlalu berlalut-larut dan bahkan menelantarkan dua buah hatinya, baik Angel maupun Steven akhirnya memilih untuk berpisah secara baik-baik.

“Mereka udah saling memaafkan kesalahan masing-masing. Jauh sebelum itu mereka udah fine. Udah gak ribut-ribut juga,” kata Yohan.

“Sebenarnya, sejak bertengkar dan isu cerai mencuat, Mereka sempat bertahan karna kehadiran anak. Tapi sepertinya sudah tidak bisa diselamatkan lagi, jadi mereka berpisah baik-baik,” pungkasnya.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok