Ayu Ting Ting “Kontrakan Adalah Bisnis Pilihan Saya”

HarianDepok.com | Bisnis – Salah satu selebritas Nasional yang kita kenal pertama kali melalui lagu “alamat palsu” Ayu Ting Ting lebih memilih bisnis kontrakan daripada bisnis yang lain.

Bisnis jadi salah satu altetnatif dan tren di kalangan selebritas Indonesia saat ini . Membangun butik atau berbisnis kuliner jadi favorit para artis. Tapi, tidak bagi Ayu Ting Ting. Artis asal Depok ini lebih memilih berbisnis kontrakan.

Ayu Ting Ting mengaku hingga saat ini masih takut untuk memulai bisnis. Karena sampai sekarang keuangannya masih diurus orangtua.

“Paling saya bikin kontrakan. Saya kan Betawi, bisanya tanah dibanyakin, kontrakan di banyakin,” ungkapnya, seperti dikutip dari okezone, Jumat (1/3).

Ayu mengungkapkan, sebenarnya banyak yang menawarinya untuk bekerja sama untuk mengelola sebuah bisnis. Tapi, pelantun lagu “Alamat Palsu” ini tidak suka memikirkan hal yang rumit, seperti yang di ungkapkan diatas.

“Banyak yang ngajakin joint bareng, tapi saya masih pikir-pikir, saya enggak mau ambil pusing. Padahal banyak usaha bagus, tapi saya belum berani,” menutup pembicaraan.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)