Warga Inggris Kecam Ajang Cari Jodoh di TV yang Wajibkan Peserta Bugil

Warga Inggris Kecam Ajang Cari Jodoh di TV yang Wajibkan Peserta Telanjang

foto: liputan6.com

HarianDepok.com – Berita – Internasional , Masyarakat di Inggris mengecam sebuah tayangan acara perjodohan baru. Pasalnya, para peserta diperbolehkan untuk saling melihat peserta lain dalam keadaan bugil. Menurut yang dikutip Daily Mail pada Rabu (27/07/2016), acara Naked Attraction yang tayang di Channel 4 itu mengaku mencoba melakukan eksplorasi ‘ketertarikan primitif’ dalam diri peserta yang berharap menemukan jodoh.

Akan tetapi, para penonton jauh lebih terkejut saat melihat ketelanjangan lebih ditonjolkan daripada potensi hubungan romantis yang dituju. Acara yang dibawakan oleh Anna Richardson (45) ini membuat sejumlah pemirsa mempertanyakan alasan kenapa mereka harus menyaksikan tayangan baru tersebut. Konsep dasar acara itu melibatkan seorang pria dan wanita yang harus memilih calon jodoh mereka dari 6 tubuh telanjang yang hanya menunjukkan bagian pinggang ke bawah.

Kemudian peserta jomblo pun dipersilahkan untuk menolak tubuh yang mereka anggap tidak menarik dengan menjelaskan alasannya. Pemilih kemudian mengerucutkan pilihan terakhirnya sebelum akhirnya bertemu dengan calon jodoh dalam pakaian lengkap. Namun gagasan tersebut dirasa terlalu aneh bagi banyak orang. Berbagai komentar yang mencela tayangan tersebut pun muncul di Twitter. Sejumlah pemirsa lain membandingkannya dengan acara-acara perjodohan sebelumnya yang pernah tayang di televisi.

Sekedar informasi, Naked Attraction bukanlah acara perjodohan bertema telanjang pertama yang hadir di layar kaca. Acara sejenis ini juga pernah menghebohkan Italia dan baru tayang di Inggris lewat kanal TLC. Dalam acara tersebut, ketika kencan pertama, para pasangan saling melepaskan pakaian masing-masing hingga yang tersisa hanya pakaian dalam saja. Selanjutnya, bersama-sama mereka akan melompat ke ranjang.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok