Pilih Gabung Juventus, Presiden Napoli: Higuain Pengkhianat!

Pilih Gabung Juventus, Presiden Napoli: Higuain Pengkhianat!

HarianDepok.com – Sepakbola , Rasa marah tampak terlihat jelas di raut wajah Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, saat Gonzalo Higuain resmi menjadi pemain baru Juventus. Saat ini sang presiden sudah menganggap Higuain sebagai pengkhianat besar bagi Napoli karena keputusannya menyeberang ke klub rival. Apa yang dikatakan De Laurentiis juga berbanding lurus dengan fans Napoli yang memang sangat marah dengan keputusan yang diambil Higuain.

Striker Argentina tersebut sudah menjadi pemain kesayangan publik Napoli. Dukungan besar selalu diberikan fans pada tim dan terutama pada Higuain yang memang sangat subur dalam mencetak gol yang berimbas dengan perbaikan performa. Efeknya lagi tentu saja adalah betapa senangnya fans karena timnya bisa kembali bersaing di papan atas Serie-A.

Untuk dapat menjaga Higuain tetap di San Paolo, De Laurentiis pun memasang klausul beli sang pemain seharga 90 juta euro. Jumlah yang sangat tinggi tersebut memang diharapkan oleh Napoli karena mereka berpikir tidak ada klub yang berani mengeluarkan uang sebanyak itu untuk satu orang pemain saja. Tetapi ternyata Juve mampu menyanggupinya dan membuat Higuain resmi berbaju Juve.

Dalam kondisi seperti itu Napoli memang sudah tidak bisa berbuat banyak. Dan sebenarnya transfer tersebut bisa batal jika Higuain menolak ajakan Juve. Tetapi yang terjadi malah sebaliknya karena sang pemain malah sepakat duluan dengan klub peminat. Rasa sakit hati pun jelas terasa di hati De Laurentiis karena dapat dikatakan ia merupakan orang yang mau menyelamatkan karir Higuain dari ketidakpastian di Real Madrid pada 2013 lalu.

“Orang berkata bahwa membicarakan pengkhianatan adalah hal yang berlebihan, tapi saya berpikir sebaliknya. Sudah jelas ada sikap pengkhianat dalam dirinya (Higuain) karena ini semua juga berhubungan dengan sikapnya yang tak tahu terima kasih,” jelas De Laurentiis.

“Ya, benar bahwa ada klausul dan semua pemberitaan yang ada adalah benar, tapi jelas tidak ada kepekaan yang ada dalam dirinya. Mungkin dia memang berniat menghapus semua yang telah terjadi selama tiga tahun ini.”

Sebelumnya Francesco Totti juga menyinggung transfer Higuain tersebut. Totti menyindir jika Higuain seperti tidak paham jika dirinya sudah pindah ke klub yang menjadi rival Napoli. Dan tentu saja, faktor uang juga menjadi bahan sindiran Totti karena besaran gaji yang diterima Higuain disana yang seolah mengesampingkan rasa cinta yang diberikan oleh Napoli padanya.

[ NandaRiskiawan/HD ]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten