Wow, Bule-Bule Cantik dan Seksi Ini Jadi Kuli Bangunan di Banyumas

Wow, Bule-Bule Cantik dan Seksi Ini Jadi Kuli Bangunan di Banyumas

HarianDepok.com – Berita Unik , Menjadi kuli bangunan umumnya adalah pekerjaan bagi kaum laki-laki dengan tubuh yang kekar. Namun, bagaimana jika yang menjadi kuli bangunan itu adalah bule-bule cantik dan seksi? Hal itulah yang terjadi di Banyumas belum lama ini.

Dalam sebuah video yang beredar di dunia maya, bule-bule yang tampak memakai celana pendek, tank top dan sepatu kets itu tengah mengaduk pasir dan semen. Mereka juga tak segan memasukkan campuran pasir dan semen itu ke ember dan membawanya ke sisi tembok.

“Saya belum pernah melakukan kegiatan seperti ini,” ujar bule bernama Silke pada Jumat (22/7). “Sebelum melakukan pekerjaan ini, saya diajari oleh warga. Tidak terlalu lama, hanya sehari sudah bisa.”

Ternyata, para bule itu adalah sekumpulan mahasiswi dari berbagai universitas di Belgia yang sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Banyumas. Kedatangan mereka difasilitasi oleh lembaga swadaya masyakat (NGO) di negaranya yang berhubungan dengan Yayasan Tileng Indonesia.

“Jadi, yayasan memfasilitasi para mahasiswa di Belgia yang siap menjadi relawan di Indonesia, khususnya di Baturraden,” ujar Koordinator Yayasan Tileng Indonesia, Tekad Santoso. “Mereka selama sebulan akan hidup berbaur dengan warga, menyelami kultur dan sosial di sini. Bahkan, mereka juga ikut serta membantu membangunkan sekolah di sini dan menjadi pekerjanya.”

Tak hanya menjadi kuli bangunan, para mahasiswi itu juga melakukan aktivitas lain bersama warga. Mereka juga ikut mengolah tanah dan membantu panen.

sumber: wowkeren.com

[ IrmaWulandari/HD ]

 

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer