Jelang Piala AFF 2016, Timnas Indonesia Bakal di Isi Wajah-Wajah Baru

Jelang Piala AFF 2016, Timnas Indonesia Bakal di Isi Wajah-Wajah Baru

HarianDepok.com – Sepakbola , Menjelang tampil di Piala AFF 2016, wajah-wajah baru akan menghiasi skuat Timnas Indonesia. Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal, menjamin porsi pemain muda akan diprioritaskan. Pekan ini, Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, akan mengumumkan pemanggilan nama pemain untuk pemusatan latihan pertama jelang Piala AFF 2016.

Namun, tidak semua pemain bisa dipanggil Riedl, karena PT GTS dan 18 klub Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo hanya melepas dua pemain. Pikal menuturkan, bukan tidak mungkin Tim Garuda juga meninggalkan nama-nama langganan pemain senior yang selama ini dipanggil. Menurut Pikal, Riedl akan memberi kesempatan pada pemain-pemain muda untuk membela Timnas senior.

“Ya, mayoritas akan diisi pemain muda, akan banyak sekali pemain-pemain muda. Wajah-wajah baru akan di Timnas Indonesia,” ujar Wolfgang Pikal seperti yang dikutip Liputan6.com, Selasa (26/07/2016). Rencananya Alfred Riedl akan mulai menggelar pemusatan latihan pada awal Agustus 2016 di Karawaci, Tangerang.

Riedl sendiri rencananya sudah mengantongi 23 pemain yang akan dibawa ke Piala AFF 2016. Piala AFF 2016 akan berlangsung pada November-Desember mendatang, di mana Myanmar dan Filipina menjadi tuan rumah. Ini menjadi pertama kalinya kedua negara tersebut menjadi tuan rumah turnamen sepak bola antar negara Asia Tenggara tersebut.

[ NandaRiskiawan/HD ]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten