Tak Ingin Monster Pokemon yang Diburu Kabur? Pakai Aplikasi Poke Notify

Tak Ingin Monster Pokemon yang Diburu Kabur? Pakai Aplikasi Poke Notify

HarianDepok.com – Tekno – Aplikasi , Poke Notify merupakan sebuah aplikasi pencari monster Pokemon yang tersedia di Google Play Store. Pemain game Pokemon bisa men-download Poke Notify di ponsel Android. Kemudian menginstal aplikasi Poke Notify sebelum berburu monster Pokemon di luar ruangan.

Dengan menggunakan aplikasi Poke Notify dapat menghasilkan lokasi monster Pokemon langsung dari aplikasi resmi. Jadi, bukan dari data crowdsourced. Artinya, informasi data monster akan selalu akurat dan up to date. Aplikasi berburu monster Pokemon ini tidak mengharuskan login. Jadi, sobat tidak perlu khawatir akun Pokemon diblokir karena menggunakan cheat Pokemon GO.

Menurut yang dilansir dari The Next Web (27/07/2016), aplikasi Poke Notify akan memberi tahu di mana monster Pokemon berada. Aplikasi pencari monster Pokemon ini mirip seperti aplikasi Pokemon Spy atau Poke Where. Jadi, sobat bisa mengetahui secara akurat di mana monster Pokemon berada.

Selain memberitahu keberadaan monster Pokemon secara up to date. Poke Notify membuat Pokemon hunter dengan mudah menyaring monster Pokemon yang sudah tertangkap. Selain itu, Poke Notify akan menunjukkan di mana dan berapa banyak waktu yang Anda miliki untuk menangkap Pokemon sebelum menghilang.

Jika sobat bisa memaksimalkan fungsi dari aplikasi Poke Notify. Maka monster Pokemon tidak akan bisa kabur dengan mudah. Karena Anda sudah bisa melakukan estimasi waktu dan koordinat lokasi monster Pokemon. Silahkan download Poke Notify agar aktifitas berburu monster Pokemon semakin mudah.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: