Ini Alasan Mengapa Derby Perdana MU Vs City di ICC 2016 Batal

Ini Alasan Mengapa Derby Perdana MU Vs City di ICC 2016 Batal

HarianDepok.com – Sepakbola , Para fans harus kembali bersabar untuk dapat menyaksikan duel antara manajer baru Manchester United Jose Mourinho dengan manajer Manchester City Pep Guardiola. Pasalnya, laga derby pra musim yang seharusnya di gelar di Beijing, Cina, dibatalkan.

Derby perdana MU dan City di International Champions Cup (ICC) dibatalkan sebelum pertandingan digelar, Senin (25/07/2016) waktu setempat. Pembatalan derby Manchester tersebut dikarenakan kekhawatiran dengan kondisi cuaca yang sedang terjadi di Bejing.

“Karena peristiwa cuaca baru-baru ini, penyelenggara turnamen dan klub yang berpartisipasi telah memutuskan untuk membatalkan pertandingan Piala Champions Internasional malam ini,” ujar klub MU dalam sebuah pernyataan di situs resmi mereka (www.manutd.com).

Hujan deras yang turun telah membuat lapangan Stadium Bird Nest tidak bisa dimainkan karena terendam air. Manajer MU Jose Mourinho pun mengkritik kondisi lapangan tersebut dan khawatir hal tersebut dapat membuat para pemainnya cedera.

Kini para fans harus menunggu sampai 10 September dimana itu menjadi derby pertama Manchester di Premier League musim 2016/2017. Laga di Old Trafford nanti juga menjadi ajang adu gengsi antara Mourinho dengan rival bebuyutannya, Guardiola.

[ NandaRiskiawan/HD ]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten