Ariel Tatum Beri Peringatan Ke Pengiklan yang Mengatas Namakan Dirinya di Instagramnya

Ariel Tatum Beri Peringatan Ke Pengiklan yang Mengatas Namakan Dirinya di Instagramnya

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Aktris cantik Ariel Tatum nampak geram dengan banyaknya iklan yang muncul di akun pribadinya. Ia pun memposting pesan bernada sentilan. Pada mulanya, Ariel menuliskan jika dirinya hanya mengkonfirmasi kerjasama untuk paid endorsement yang datang secara resmi, yaitu yang dikirim lewat email. Jika ada konfirmasi selain daripada itu yang mengatasnamakan dirinya, dipastikan Ariel itu bukan datang darinya.

Ia pun memperingatkan untuk berhati-hati. Selain itu, dirinya juga memperingatkan kepada para pengiklan yang mempromosikan jualannya lewat kolom komentar di akun Instagramnya, untuk tidak menggunakan namanya. Ariel tidak melarang, karena dirinya mengerti usaha yang dilakukan para pengiklan.

A photo posted by Ariel Tatum (@arieltatum) on

Akan tetapi, dirinya meminta promo jualan tersebut hanya dituliskan sekali saja. Pesan Ariel untuk para pengiklan ini pun disambut netizen. Mereka mengaku juga risih dengan banyaknya komentar jualan yang muncul di setiap postingan foto maupun video artis idolanya.

“Lembut sekali kak ariel.. iya kadang suka risih ngeliat komen isinya peninggi pelangsing ?,” ujar akun septianadwimentari. “Kalo pda kebanyakan iklan adanya bikin risih bukan tertarik ???,” sambung akun febrianiovi.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok