Zack Snyder Rilis Trailer “Justice League”, Batman Mencari Para Superhero Lainnya

Zack Snyder Rilis Trailer "Justice League", Batman Mencari Para Superhero Lainnya

HarianDepok.com – Film , Justice League adalah salah satu film yang disutradarai oleh Zack Snyder. Dalam acara Comic-Con yang berlangsung di San Diego, California, Amerika Serikat, Sabtu (23/07/2016) waktu setempat, para pengunjung sempat dikagetkan karena sang sutradara memperkenalkan high-res image dari film Justice League. Pria yang dipercaya menukangi film super hero DC Comic itu harus bisa membuat film yang menarik sekali.

Karena film ini merupakan pertama kalinya dalam sejarah akan ada Superman, Batman, Wonder Woman, Flash, Aquaman dan Cyborg dalam satu buah film. Apabila diperhatikan secara seksama dalam image tersebut, maka penampilan Superman dan Batman tidak mengalami perubahan kostum. Kedua super hero ini tetap tampil gagah seperti dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Akan tetapi, jika diperhatikan, ternyata ada yang beda dari Wonder Woman. Jika sebelumnya wanita super hero itu tampil dengan warna cokelat dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice, tapi kali ini pada film Justice League dirinya lebih cerah dan mempunyai warna terang. Bukan hanya itu, masih ada karakter lainnya yang tidak kalau unik dari Superman, Batman, dan juga Wonder Women.

Seperti the fastest man alive, Flash terlihat lebih keren dan juga lebih elegan dengan kostum barunya jika dibandingkan dengan kostum yang biasanya digunakan saat Flash dari versi serial TV yang masih on-going hingga saat ini. Tidak jauh beda dengan keempat karakter tersebut, Cyborg juga tampil lebih beda. Karena dirinya juga mempunyai badan yang terbuat dari metal. Selain itu yang jadi ciri khasnya adalah mata laser juga semakin ditonjolkan supaya jadi pembeda dengan manusia metal yang lain.

Sedangkan Aquaman juga memiliki tampilan baru. Tetapi warnanya tidak jauh beda dengan Superman dan Batman yang lebih dominan warna gelap. Walaupun demikian, tokoh ini tetap terlihat keren. Sampai saat ini film Justice League masih dalam proses syuting. Semetara jadwal rilisnya masih lama, sekitar akhir tahun 2017. Jadi untuk para pecinta film super hero harus lebih sabar menunggu ya.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: