Dipastikan Paul Pogba Ke Manchester United, Gonzalo Higuain Semakin Dekat Ke Juventus

Dipastikan Paul Pogba Ke Manchester United, Gonzalo Higuain Semakin Dekat Ke Juventus

HarianDepok.com – Sepakbola , Pemberitaan terkait rumor kepindahan Paul Pogba ke mantan klubnya Manchester United membuat Juventus harus berjuang untuk mencari penggantinya, dan rumornya Gonzalo Higuain siap bergabung dengan Si Nyonya Tua dengan nilai transfer 79 juta poundsterling. Gonzalo Higuain semakin dekat untuk bergabung bersama Juventus dengan nilai transfer 79 juta poundsterling.

Menurut pemberitaan di Italia, dugaan kuat yang menjadi penyebab kepindahan sang pemain dari Napoli adalah bahwa sang jawara Serie A berniat untuk menjual Paul Pogba ke Manchester United. Penyerang subur asal Argentina ini dikabarkan tengah menjalani perawatan medis di Madrid dan tawaran dari Juventus akan semakin menguatkan isu pembebasan kontrak Gonzalo Higuain.

Nampaknya Juventus akan kesulitan memecah kontrak tanpa dana antisipasi yang diperoleh dari penjualan Paul Pogba sebesar 105 juta poundsterling, hal ini mengindikasikan bahwa Jose Mourinho menjadi semakin dekat dengan target utamanya di bursa transfer ini. Sedangkan pemain bertahan asal Uruguay Guillermo Varela dikabarkan akan bergabung dengan Eintracht Frankfurt setelah dipinjam dari Manchester United.

Klub Liga Inggris tersebut mengumumkan Sabtu pagi (23/03/2016) di laman resmi klub bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk kontrak sang pemain dengan klub Bundesliga. Varela berhasil melakukan debut di tim senior United di laga melawan West Ham Desember lalu tetapi tidak mampu mencetak gol dan ia hanya mampu sepuluh kali menjadi starter di tim utama.

Pemain 23 tahun ini menjadi pemain pengganti di laga perdana Mourinho saat United menang 2-0 dalam pertandingan persahabatan melawan Wigan akhir pekan lalu, tetapi tidak diikutkan dalam perjalanan tour pra musim mereka di China.

[ NandaRiskiawan/HD ]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten