Hasil Manchester United vs Borussia Dortmund ICC 2016, Skor Akhir 1-4

Hasil Manchester United vs Borussia Dortmund ICC 2016, Skor Akhir 1-4

HarianDepok.com – Sepakbola , Hasil laga pembuka International Champions Cup (ICC) 2016 yang di helat di Beijing, China, Jumat malam (22/07/2016) antara Manchester United vs Borussia Dortmund, sang setan merah terbantai sadis. Melawan tim besar seperti Manchester United tidak membuat Borussia Dortmund menciut. Malahan tim asal jerman ini bermain sangat agresif dari awal. Bahkan pada babak kedua Dortmund mampu menambah dua pundi golnya.

Sejak dimulainya pertandingan, tampak Borussia Dortmund lebih menguasai permainan. Mereka terus menekan lini pertahanan Manchester United. Namun, klub Bundesliga itu masih belum dapat menembus banteng pertahanan yang dibuat Eric Bailly dan Phill Jones. Setan Merah tampaknya melancarkan pola serangan balik untuk memberikan tekanan kepada kubu lawan.

Memphis Depay melaju kencang hendak menerobos jantung pertahanan Dortmund, namun serangan tersebut sukses dipatahkan Sokratis Papastathopoulos. Pada menit 19, Die Borussen berhasil memecahkan kebuntuan lewat gol yang diciptakan Gonzalo Castro. Sepakan kerasnya dari muka gawang Red Devil tidak mampu dihalau dengan baik oleh Johnstone. Skor 0-1 untuk Borussia Dortmund.

Menit ke 36 mantan klub besutan Jurgen Klopp ini sukses menambah pundi-pundi gol mereka. Tendangan penalti yang ditembakkan penyerang asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang kembali sukses merobek gawang United. Hingga akhir laga babak pertama skor 0-2 tetap bertahan. Pada Babak Kedua. Merasa tertinggal di paruh pertama, Manchester United langsung tampil menggebrak di babak kedua.

Walau demikian, serangan Setan Merah kembali menurun saat Aubameyang memberikan serangan yang mengancam lini pertahanannya. Menit 57 Ousmane Dembele, kembali menambah skor untuk Dortmund. Memanfaatkan umpan yang diberikan Sebastian Rode, Dembele yang berhasil lolos dari kawalan Marcos Rojo melakukan tembakan keras yang tidak mampu dihalau Sergio Romero.

Selang dua menit kemudian, tepatnya menit 59. United sukses mengejar ketertinggalan gol. Memanfaatkan pola serangan balik, Henrikh Mkhitaryan berhasil mengkonversi umpan panjang Juan Mata menjadi sebuah gol. Masih kurang puas, Die Borussen kembali menceploskan bola ke gawang United.

Memanfaatkan assist yang diberikan Moritz Leitner, Gonzalo Castro sukses melakukan sepakan keras di luat kota penalti. Bola melayang deras tanpa mampu digapai Romero. Hasil Manchester United vs Borussia Dortmund. Hingga berakhirnya pertandingan, belum ada gol tambahan yang tercipta. Pertandingan di Shanghai Stadium berakhir telak untuk Manchester United dengan skor 1-4.

[ NandaRiskiawan/HD ]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten