Robin Williams Meninggal Dunia Diduga Bunuh Diri

Robbin Williams Meninggal Dunia

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Para Artis Hollywood berduka dikarenakan kematian aktor kawakan Robin Williams ditemukan tewas di rumahnya, dan hal ini mengejutkan banyak orang. Para artis Hollywood yang mengenalnya seakan tidak percaya aktor dan komedian terkenal itu sudah meninggal. Ucapan belasungkawa dari berbagai pihak, fans, teman dan kerabat nya pun langsung membanjiri dunia maya, dan menjadi trending topic dunia.

Robin ditemukan tewas di rumahnya di California pada 11 Agustus, waktu setempat. Dia diduga bunuh diri. Namun, polisi masih menyelidiki penyebab kematian aktor berusia 63 tahun itu. Para selebriti Hollywood seperti Katy Perry, Miley Cyrus, Ellen DeGeneres, Pink, Khloe Kardashian, Cher, dan Chris Rock pun mengungkapkan kesedihannya.

“Aku tidak percaya dengan berita tentang Robin Williams. Dia memberi banyak untuk semua orang. Aku sangat sedih,” tulis Ellen DeGeneres.

“Sangat sedih tentang Robin Williams,” tulis Katy Perry.

“Aku tidak bisa menerima berita tentang Robin Williams. Aku tidak pernah menangisi seseorang yang belum pernah aku temui, tapi aku tidak bisa berhenti (menangis),” tulis Miley Cyrus.

“Doa+rasa berduka untuk keluarga Robin Williams malam ini. Hanya sekali bertemu dengan dirinya, tapi itu adalah momen paling menyenangkan dalam hidupku. RIP,” tulis Pink.

“Patah hati!!! #RIP Robin Williams!! Berdoa untuk keluargamu di hari yang sangat menyedihkan ini. Kamu memberikan banyak kesenangan untuk orang. Sangat hancur kehilangan dirimu,” tulis Kholoe Kardashian.

“Tidak percaya dengan berita tentang @robinwilliams, aku patah hati! Berdoa untuk keluarganya, orang yang dicintainya, penggemar di seluruh dunia & ketenangan untuk jiwanya. RIP,” tulis Gloria Estefan.

“Hatinya sangat besar seperti kejeniusannya. Sangat menyedihkan.Rest in Peace Robin Williams,” tulis Bob Saget. Demikian seperti dilansir dari Eonline, Selasa (12/8/2014).  

Selamat jalan Robin Williams Rest in Peace…

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)