Mitsubishi Bocorkan Sosok MPV Murah untuk Indonesia

Mitsubishi Bocorkan Sosok MPV Murah untuk Indonesia

HarianDepok.com – Otomotif – Mobil , Akhirnya setelah lama di nanti PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memperkenalkan tampang dari MPV murah garapannya. Direncanakan mobil tersebut akan menjadi bintang di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Disebutkan pula mobil ini hadir dengan mengolaborasikan gaya SUV dan MPV. Lewat keterangan yang dikutip Liputan6.com, mobil konsep hadir dengan dimensi yang lebar untuk mengakomodasi ruang yang optimal.

Seperti all new Pajero Sport yang lakoni debut di Indonesia pada awal tahun ini, MPV murah Mitsubishi itu juga mengadopsi bahasa desain Dynamic Shield. Namun sayang, tidak ada informasi perihal spesifikasi mesin dan dimensi MPV ini. Group Head MMC Sales Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Imam Choeru Cahya menuturkan, MPV murah yang akan diperkenalkan pada pameran tahunan nanti merupakan upaya pabrikan untuk memperkuat posisi di pasar kendaraan penumpang.

“Saya sudah lihat dan melebihi ekspektasi,” ujarnya. Menurutnya, MPV murah Mitsubishi itu sangat memenuhi selera konsumen Indonesia. Namun, ia masih tidak mau memberikan bocoran terkait spesifikasi dan fitur unggulan mobil tersebut. Mobil ini akan masuk di kelas Avanza.

“Prototipenya dibuat di Jepang dan sedang dalam perjalanan,” tuturnya. Selain memenuhi pasar domestik, MPV murah Mitsubishi yang diproduksi di Pabrik Delta Mas juga dilempar ke pasar ekspor. Ditargetkan produksinya mencapai 80 ribu unit per tahun dengan rincian 60 ribu pasar nasional dan 20 ribu unit ekspor.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok