Segera Mengaspal, Inilah Harga Toyota Cayla

Segera Mengaspal, Inilah Harga Toyota Cayla

HarianDepok.com – Otomotif – Mobil ,  Hingga kini kehadiran Toyota Cayla memang masih belum direalisir oleh PT Toyota Astra Motor (TAM), namun dalam waktu dekat kendaraan yang masuk Low Cost and Green Car (LCGC) itu akan segera mengaspal di Indonesia.

“Yang jelas setelah lebaran yaitu Minggu unit mobil ini sudah kami kirim. Namun belum merata distribusinya, hanya dealer yang ada di pulau Jawa,” ujar Kepala Divisi Pemasaran PT Toyota-Astra Motor Anton Jimmy seperti yang dikutip sidomi.com.

Tidak sedikit konsumen yang penasaran dengan banderol harga Toyota Cayla, bahkan melakukan pemesanan dan memberikan DP. Pertanyaannya adalah, berapa kisaran harga mobil yang dikategorikan murah ini dan berapa DP nya? Menurut tim marketer kendaraan itu di dealer Auto 2000 kawasan Jakarta, tanda jadi pemesanan berkisar Rp 5 juta-an.

“Pemesanan memang sudah kita buka, tapi kalau untuk masalah harga masih tentatif. Konsumen yang ingin pesan bisa memberikan tanda jadi sebesar Rp 5 juta untuk semua tipe,” ungkapnya Selasa (19/07/2016).

Namun bagi konsumen yang sudah melakukan pemesanan baru bisa memperoleh kendaraan idamannya jika sudah mulai didistribusikan, sekitar bulan Agustus akhir atau September. Toyota Cayla disebut-sebut akan dilempar ke pasaran dengan harga kisaran Rp132 juta untuk tipe Cayla E MT, tipe Cayla E AT dijual seharga Rp144 juta yang masih berteknologi manual. Sementara tipe G MT dijual seharga Rp 138 dan G AT dengan harga Rp 149 juta yang keduanya sudah memakai sistem matik.

[ TaufikHidayat/HD ]

 

 

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok