Resmi Meluncur, Inilah Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe K5 Plus Versi 3GB

Resmi Meluncur, Inilah Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe K5 Plus Versi 3GB

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Lenovo kembali menambah varian baru smartphone terbarunya di pasar dalam negeri dengan merilis Lenovo Vibe K5 Plus. Walaupun seri serupa dengan seri sebelumnya, kali ini varian yang diperkenalkan merupakan versi RAM 3GB. Menurut Mobile Business Group 4P Manager Lenovo Indonesia, Anvid Erdian, versi terbaru ini tidak akan mematikan versi 2GB yang sudah diluncurkan sebelumnya. Ia beralasan kebutuhan konsumen yang berbeda tentu menentukan pilihan smartphone yang digunakan.

Jadi, dengan adanya dua varian ini bisa memberi pilihan lebih banyak bagi konsumen. Harga masih menjadi pertimbangan bagi konsumen untuk membeli smartphone. Jadi, adanya dua varian ini dapat memberi pilihan bagi konsumen untuk membeli sesuai kebutuhannya. Menyoal spesifikasi, Lenovo Vibe K5 Plus mengusung layar vivid 5 inci dengan resolusi Full HD.

Lenovo Vibe K5 Plus dilengkapi TheaterMax yang mampu menyulap konten di dalam smartphone menjadi konten VR dan disokong dengan 2 stereo speaker Dolby Atmos berkualitas jernih dan premium. Di sektor dapur pacu, Lenovo Vibe K5 Plus mengusung prosesor 1,5GHz octa-core 64-bit Qualcomm Snapdragon 616, penyimpanan internal 16GB, dan menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Untuk sektor kamera, Lenovo Vibe K5 Plus memiliki kamera utama beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Penjualan pre-order Lenovo Vibe K5 Plus akan berlangsung tanggal 20-26 Juli 2016. Penjualan melalui kanal online akan dilakukan lewat Blibli.com, Dinomarket.co.id, Bhinneka.com, Erafone.com, Lazada.com, dan Mataharimall.com. Sedangkan untuk kanal offline penjualan ponsel ini dapat dilayani di 15 galeri Smartfren terpilih. Lenovo Vibe K5 Plus sendiri dibanderol dengan harga Rp 2.499.000.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: