Inikah Sosok Jasad Mirip Teroris Santoso?

Inikah Sosok Jasad Mirip Teroris Santoso?

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Baru-baru ini beredar foto jasad yang sedang dievakuasi ke kantong jenazah. Berdasarkan dari gambaran yang diperoleh, jasad tersebut mirip dengan gembong teroris paling dicari, Santoso. Jasad tersebut memakai baju hitam. Rambutnya panjang dan berjanggut. Di kening antara kedua alis mata terdapat tahi lalat. Ciri-ciri tersebut merujuk pada ciri khusus Santoso, teroris dengan sederet kejahatan yang dilakukan bersama dengan kelompoknya.

Menurut Komandan Satgas Tinombala dan juga Wakapolda Sulteng, Kombes Leo Bona Lubis, belum dapat mengkonfirmasi foto tersebut. Akan tetapi, sebelumnya, Bona menduga kuat pria yang tewas dalam baku tembak Senin sore (18/07/2016) sekitar pukul 18.30 WITA itu adalah Santoso.

“Saya menduga kuat yang tewas dalam kontak tembak adalah Santoso,” ujar Leo.

Dugaan tersebut bukan tanpa dasar. Dari ciri-ciri salah satu jasad tersebut mempunyai tahi lalat di wajahnya. Bukan hanya itu, dua wanita dan seorang pria berhasil lolos dalam upaya penyergapan tersebut.

“Mereka adalah akhwat atau istri Santoso yang selama ini menemani Santoso di hutan,” ujar Leo.

Inikah Sosok Jasad Mirip Teroris Santoso?

Bukan hanya kepolisian, pihak TNI pun mempunyai dugaan kuat jika jasad teroris dalam baku tembak itu adalah Santoso.

“Dua orang meninggal salah satu cirinya berjenggot dan memiliki tahi lalat yang cirinya dicurigai mirip Santoso,” tutur Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI, Mayjen Tatang Sulaiman, Senin malam lalu.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok