Honda Bersiap Luncurkan CBR250RR Versi Naked?

Honda Bersiap Luncurkan CBR250RR Versi Naked?

HarianDepok.com – Otomotif – Motor , Honda baru-baru ini dikabarkan dalam waktu dekat akan meluncurkan CBR250RR. Teaser sosok supersport seperempat liter itu juga sudah disebarluaskan di dunia maya. Rumornya, pabrikan berlogo sayap mengepak ini juga akan merilis versi naked dari supersport tersebut untuk melengkapi varian fairing yang sudah ada. Menurut yang dilansir Shiftinggears, CBR250RR versi telanjang kemungkinan meluncur setahun setelahnya atau 2017.

Honda tidak mau kalah langkah dari Yamaha yang meluncurkan duet YZF R25 dan MT-25. Sampai saat ini, spesifikasi teknis street bike tersebut belum terungkap secara gamblang, begitupun dengan namanya. Akan tetapi, mesin yang digunakan tetap berasal dari varian K64A yaitu dua silinder 250 cc DOHC berpendingin cairan.

Dapur pacu motor ini akan mendapat ubahan karakter yang berbeda dari CBR250RR, karena akan digunakan untuk berkendara di perkotaan. Bukan hanya itu, terdapat ubahan desain seperti posisi berkendara, bentuk jok, hingga sudut setang.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok