Begini Cara Mudah Menangkap Monster Langka di Pokemon Go

Begini Cara Mudah Menangkap Monster Langka di Pokemon Go

HarianDepok.com – Tekno – Game , Seperti yang diketahui, Pokemon Go mempunyai patokan data berdasarkan game Ingress yakni sebuah game augmented reality (AR) yang juga besutan Niantic Labs. Menurut sebuah posting-an di forum online Reddit, jika kamu menjalankan Ingress dan Pokemon Go pada saat bersamaan, memungkinkan kamu untuk menemukan Pokemon tersembunyi dengan lebih mudah. Dengan cara tersebut, tidak menutup kemungkinan, kamu akan menemukan dan menangkap Pokemon langka.

Memang, menemukan Pokemon langka dapat dilakukan dengan cara biasa, namun jika Anda bisa menemukannya dengan mudah, cara ini layak dicoba. Seperti yang dikutip laman Ubergizmo, Senin (18/07/2016), pada dasarnya Ingress akan menampilkan titik putih di peta yang menandai hotspot energi. Tampaknya, ada beberapa korelasi antara hotspot ini dan Pokemon, di mana lebih banyak hotspot di Ingress, peluang kamu untuk menemukan Pokemon semakin besar.

Akan tetapi, satu-satunya kelemahan metodologi ini adalah dapat menguras daya baterai. Pokemon Go sendiri juga cukup menguras banyak daya baterai. Jika Anda merupakan pemain yang sangat antusias untuk menangkap Pokemon langka, ada baiknya untuk menyiapkan powerbank agar baterai smartphone Anda tidak habis di tengah jalan.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: